Dominic Calvert-Lewin Merasa Hampa Cetak Gol Debut Tanpa Keluarga

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 07:21 WIB
loading...
Dominic Calvert-Lewin Merasa Hampa Cetak Gol Debut Tanpa Keluarga
Dominic Calvert-Lewin merasa hampa saat ia mencetak gol debut bersama Inggris tanpa kehadiran keluarga dan penggemar / Foto: :Livescore
A A A
LONDON - Dominic Calvert-Lewin merasakan momen spesial saat memulai debutnya bersama Timnas Inggris . Penyerang Everton itu mencetak satu gol saat The Three Lions menang 3-0 atas Wales pada laga persahabatan di Stadion Wembley, Jumat (9/10/2020) dini hari WIB.

Dominic Calvert-Lewin tercatat sebagai penyerang Everton pertama yang mencetak gol untuk Inggris di Wembley sejak Gary Lineker pada Oktober 1985 versus Turki. Pemain berusia 23 tahun itu diketahui sudah mengoleksi 10 gol dalam tujuh penampilan untuk klub dan negaranya musim ini.

Selain Calvert-Lewin, Conor Coady dan Danny Ings juga unjuk kebolehan. Dua pemain itu juga mencetak gol pertamanya bersama Inggris. Ini merupakan pertama kalinya tiga pemain (Calvert-Lewin, Coady dan Ings) mencetak gol pada penampilan pertamanya bersama Inggris sejak Juni 1963 versus Swiss (Tony Kay, Johnny Byrne dan Jimmy Melia).

"Jelas sangat disayangkan tidak ada penggemar di sini untuk merayakan dan jelas keluarga saya tidak di sini untuk merayakan jadi itu pahit dalam pengertian itu tetapi mencetak gol pada debut jelas itu adalah impian," kata Calvert-Lewin kepada ITV.


Edinson Cavani Masuk Daftar Pemain MU di Liga Champions
"Saya telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sini, ini terasa seperti perjalanan yang sangat panjang tetapi saya sangat senang berada di sini dan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol saat debut," sambungnya.

Ini merupakan latihan yang bagus buat ketiga pemain sebelum mereka tampil pada UEFA Nations League melawan Belgia dan Denmark. Gareth Southgate tentunya akan mengevaluasi mengenai penampilan mereka.

Bagaimana dengan peluang Calvert-Lewin? Penyerang berusia 23 tahun itu mengaku hanya ingin tampil mengesankan setiap kali diberi kesempatan

"Saya tidak tahu apa yang disarankan, yang bisa saya katakan adalah saya menikmati saat saya bermain di lapangan dan saya akan siap turun tangan jika diperlukan," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)