Rotasi Mancini di Timnas Italia Diakui Jeli

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Pelatih Luis Ennrique menurunkan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar dan memberikan debut kepada Adama Traore. Sementara Dani Olmo, Rodrigo Moreno, dan Gerard Moreno diandalkan di lini depan. Tapi, magnet pertandingan jelas dua kapten, Cristiano Ronaldo (CR7) dan Sergio Ramos. (Lihat videonya: Pedagang Tanaman Hias Raup Untung Ditengah Pandemi Covid-19)

Setelah berpisah dan tidak berbicara satu sama lain selama dua tahun, keduanya akhirnya bertemu lagi. Melalui akun Instagram-nya, Ramos mem-posting foto bersama CR7 dan Pepe di ruang ganti setelah pertandingan. “Kita masih berada di tempat yang dekat dan akan ada pertemuan berikutnya. Gembira bisa bertemu denganmu, temanku (CR7 dan Pepe),” tulis Ramos.

Itu sekaligus mengakhiri rumor miring yang dialamatkan kepada keduanya. Saat bersama di Real Madrid, CR7 dan Ramos dikabarkan sempat berkonflik saat Luka Modric meraih Ballon D’Or 2018. Ketika itu, Ramos kecewa dengan pernyataan CR7 yang menganggap dirinya lebih layak mendapatkan penghargaan ketimbang Modric. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3583 seconds (0.1#10.140)