Jaga Motivasi Pemain Persebaya, Aji Sesuaikan Level Latihan

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 02:05 WIB
loading...
Jaga Motivasi Pemain Persebaya, Aji Sesuaikan Level Latihan
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku telah mengatur intensitas latihan pasukannya usai rehat sehari. Ini agar pasukannya tidak jenuh. Foto: liga-indonesia
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya , Aji Santoso mengaku telah mengatur intensitas latihan pasukannya usai rehat sehari. Juru taktik berumur 50 tahun menjelaskan ini dilakukannya agar kondisi pemain tidak menurun.

(Baca Juga: Dosa Bartomeu Bikin Tiga Target Barcelona Meleset )

Aji menyebut diundurnya lagi Liga 1 2020 hingga November memberi pengaruh negatif kepada psikis pemain. Ini sebabnya mantan bek Arema dan PSM Makassar itu hanya memberikan latihan position game.

Setelah ini, pemain Persebaya akan libur lagi selama dua hari (Sabtu-Minggu) dan baru beraktivitas lagi Senin. “Setelah sempat libur, latihan pada sesi ini intensitasnya tetap kita turunkan. Ini tadi kita latihan banyak position game terus ada game 2/3 lapangan,” kata Aji.

“Sabtu pagi biasanya masih latihan. Tapi, Sabtu-Minggu latihan libur karena untuk menjaga gairah pemain. Saya harus pandai-pandai mengatur ritme latihannya,” jelas bekan nakhoda Persela Lamongan itu, dilansir liga-indonesia.

(Baca Juga: Siap Lawan Poirier, McGregor Minta Duel Digelar 21 November )

Selama ditundanya Liga 1 2020 hingga bulan depan, Aji berharap kondisi psikis pemainnya tetap terjaga. Karena itu, dia akan terus menyesuaikan tingkat intensitas latihan agar pemain tidak merasa bosan dan jenuh.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)