Preview Timnas Spanyol vs Swiss: Merajut Rekor Positif

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 06:01 WIB
loading...
Preview Timnas Spanyol vs Swiss: Merajut Rekor Positif
Preview Timnas Spanyol vs Swiss: Merajut Rekor Positif. Foto: Liveonscore
A A A
MADRID - Timnas Spanyol akan menghadapi Swiss di matchday ketiga Grup A4 UEFA Nations League (Liga Bangsa-Bangsa Eropa). Dalam pertandingan ini Spanyol berperan sebagai tuan rumah.

Pertandingan akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu (11/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan dijadwalkan digelar 01.45WIB. (Baca Juga: Negatif COVID-19, Xherdan Shaqiri Siap Bela Swiss )

Sepanjang UEFA Nations League 2020, Spanyol belum sekalipun kalah. Di matchday pertama mereka bermain imbang 1-1 melawan Jerman. Di matchday kedua Spanyol melibas Ukraina, 4-0.

Sebaliknya, Swiss belum pernah merasakan kemenangan di ajang ini. Pada matchday pertama mereka dibungkam Ukraina, 1-2. Selanjutnya, di matchday kedua, Swiss bermain imbang 1-1 melawan Timnas Jerman.

Menjelang pertandingan ini, Timnas Swiss dapat kabar baik menyusul hasil swab Xherdan Shaqiri yang negatif Covid-19. Kabar itu melegakan mengingat pemain Liverpool itu sempat diragukan tampil membela negaranya, Swiss, karena positif corona.

Mampukah Timnas Spanyol, sebagai tuan rumah, merajut rekor positif tak terkalahkan di UEFA Nations League? Atau Swiss justru yang mendapatkan kemenangan perdana? (Lihat Grafis: Liverpool Dibantai Aston Villa )

Prakiraan Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): De Gea; Navas, Ramos, Torres, Gaya; Merino, Busquets, Rodri; Traore, Rodrigo, Fati.
Pelatih: Luis Enrique

Swiss (3-4-3): Sommer; Schar, Elvedi, Rodriguez; Widmer, Xhaka, Zuber, Benito; Fassnacht, Seferovic, Vargas.
Pelatih: Vladimir Petkovic
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)