Jelang Timnas Ukraina vs Jerman: Die Mannschaft Bidik Kemenangan Perdana

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 07:01 WIB
loading...
Jelang Timnas Ukraina vs Jerman: Die Mannschaft Bidik Kemenangan Perdana
Jelang Timnas Ukraina vs Jerman: Die Mannschaft Bidik Kemenangan Perdana. Foto: LiveonScore
A A A
KIEV - Timnas Ukraina akan menghadapi Jerman di matchday ketiga Grup A4 UEFA Nations League alias Liga Bangsa-Bangsa Eropa 2020. Ukraina berperan sebagai tuan rumah pada pertandingan ini.

Pertandingan akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (11/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 01.45WIB. (Baca Juga: Negatif COVID-19, Xherdan Shaqiri Siap Bela Swiss )

Pada kesempatan ini, Jerman diprediksi tampil habis-habisan untuk mengejar kemenangan. Dari dua kesempatan tampil di UEFA Nations League, skuat asuhan Joachim Loew selalu menuai hasil imbang.

Di matchday pertama melawan Spanyol, Jerman bermain imbang 1-1. Kemudian ketika menghadapi Swiss di matchday kedua, anak asuh Joachim Loew kembali menuai hasil 1-1. (Lihat Grafis: Liverpool Dibantai Aston Villa )

Melawat ke markas Ukraina, Die Mannschaft (julukan Timnas Jerman, red) diharapkan mampu mengamankan kemenangan perdana. Namun hal itu dipastikan tak bakal berjalan dengan mudah, mengingat Ukraina bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Ukraina bahkan sukses mengalahkan Swiss dengan skor 2-1 di matchday pertama Grup A4 UEFA Nations League 2020. Apakah Jerman mampu menaklukkan Ukraina? Atau yang terjadi justru sebaliknya?

Prakiraan Susunan Pemain

Ukraina (4-2-3-1): Bushchan; Karavayev, Plastun, Mykolenko, Sobol; Kharatin, Sydorchuk; Yarmolenko, Malinovskyi, Thsyankov; Yaremchuk.
Pelatih: Andriy Shevchenko

Jerman (3-4-1-2): Neuer; Can, Sule, Rudiger; Klostermann, Kroos, Kimmich, Gosens; Havertz; Gnabry, Werner.
Pelatih: Joachim Loew
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4315 seconds (0.1#10.140)