Monster KO Brandun Lee Mesin Penghancur Musuhnya di Ronde 1

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Ketika di masa pandemi corona, Lee tidak terpengaruh dengan tidak diizinkannya penonton menonton langsung di venue. Dia pernah bertarung di depan mungkin 30 orang adalah pengalaman yang sangat tidak biasa. Penggemar tidak diizinkan untuk menghadiri pertandingan di Grand Casino Hinckley karena pandemi virus corona.

Lihat Infografis: Omnibus Law Dibuat untuk Amankan Ibu Kota Baru

Lee merinci bagaimana rasanya bertinju dalam pengaturan itu selama penampilan baru-baru ini di "Ak and Barak Show" SiriusXM.
’’Sebenarnya itu perjalanan, jujur saja,” kata Lee, saat menghentikan Camilo Prieto di ronde ketiga pada 13 Maret 2020 lalu.

’’Karena ketika saya berjalan ke ring, saya tidak melihat siapa pun, saya tidak mendengar siapa pun, saya mengganggu. Dan tidak sampai saya masuk ke dalam ring, saya melihat ke kerumunan dan saya hanya melihat mungkin 50 orang, jika itu, mungkin 30. Dan rasanya seperti sudah mati. Tidak ada - getarannya sudah mati. Saya pribadi merasa bahwa jika ada lebih banyak penonton, adrenalin saya akan terpompa dan saya akan mengalahkan pria itu lebih cepat.’’

Monster KO Brandun Lee Mesin Penghancur Musuhnya di Ronde 1


Ketika itu menjadi kemenangan 19-0 dan mencatatkan KO ke-17 dalam acara utama dari empat pertandingan seri Showtime “ShoBox: The New Generation”.

Dia mencoba memperlakukan 10 ronde yang dijadwalkan melawan Prieto Miami (15-3, 10 KO) sebagai sesi perdebatan. ’’Sebelum pertarungan, kami melakukan wawancara dengan para komentator, dan saya memberi tahu mereka - mereka bertanya kepada saya, 'Bagaimana perasaan Anda tentang tidak berkelahi di depan penonton? 'Saya berkata,' Saya akan melihat ini seperti sparing, 'karena selama sparring saya mungkin ada sekitar 20 orang di sana, jika itu. Jadi, itulah tepatnya pertarungan saya. "



Bahkan tanpa penggemar yang hadir, Lee bersyukur bahwa dia menerima lebih banyak eksposur televisi saat dia melanjutkan pendakiannya di divisi Kelas Ringan super. "Saya sangat berterima kasih atas manajer saya, Cameron Dunkin, dan Showtime karena telah memberi saya kesempatan," kata Lee.

''Seperti yang saya katakan, yang saya butuhkan hanyalah kesempatan. Aku akan mewujudkannya. ”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)