Cambiasso Pesimis Messi Gabung Inter Milan

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 15:02 WIB
loading...
Cambiasso Pesimis Messi Gabung Inter Milan
Esteban Cambiasso meragukan kemungkinan Lionel Messi hengkang dari Barcelona ke tim Serie A Inter MIlan musim depan / Foto: Livescore
A A A
BUENOS AIRES - Esteban Cambiasso meragukan kemungkinan Lionel Messi hengkang dari Barcelona ke tim Serie A Inter MIlan musim depan. Dikatakannya, La Pulga masih memiliki motivasi yang besar untuk mengukir prestasi bersama klub yang bermarkas di Camp Nou.

Masa depan Messi sempat mengundang atensi penggemar sepak bola di seluruh dunia setelah dia meminta untuk dijual pada bursa transfer musim panas kemarin. Ada banyak hal yang membuat pemain bernomor punggung 10 itu memilih hengkang.

Pertama, kekalahan Barcelona 2-8 atas Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions. Situasi semakin memanas setelah Josep Maria Bartomeu melakukan perombakan besar-besaran pada skuat. (Baca juga: Brasil Pesta Gol ke Gawang Bolivia )

Mulai dari pergantian pelatih, hingga menjual beberapa pemain andalan seperti Luis Suarez. Itulah yang membuat Messi mengajukan permintaan hengkang dari Camp Nou pada bursa musim panas kemarin.

Tetapi rencana itu batal lantaran Barcelona mengajukan persyaratan pada Messi jika ia ingin mengangkat koper dari Camp Nou. Akibatnya, sejumlah klub papan atas Eropa, seperti Manchester City dan Inter Milan mengurungkan niatnya untuk membawa pemain asal Argentina lantaran klausul pelepasannya terlalu mahal (700 juta euro).

Kendati demikian, Messi masih punya peluang untuk menjajal pengalaman barunya di kompetisi lain pada musim depan ketika kontraknya berakhir bersama Barcelona. Karena itu, Inter Milan bisa membuka komunikasi ulang dengan agen maupun Barcelona untuk membahas mengenai peluang membawa La Pulga ke Italia. (Baca juga: Miami Heat Paksa Lakers Mainkan Game Keenam Final NBA 2020 )

Tetapi Cambiasso tidak yakin hal itu bakal terjadi. Pasalnya, Messi masih termotivasi untuk bermain bersama Blaugrana.

"Messi-Inter? Saya tidak menjalani pasar. Saya selalu menunggu akhir dan kemudian saya membuat penilaian. Kami ingin melihat sepak bolanya lagi, yang terbaik. Apakah dia bahagia? Saya pikir dia, seperti biasa," kata Cambiasso dikutip dari Livescore, Sabtu (10/10/2020).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)