Frustasi di Inter, Eriksen: Saya Tak Ingin Duduk di Bangku Cadangan

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 14:26 WIB
loading...
Frustasi di Inter, Eriksen: Saya Tak Ingin Duduk di Bangku Cadangan
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Gelandang Inter Christian Eriksen mengaku frustasi dan menegaskan dia tidak ingin duduk di bangku cadangan selama sisa musim.

Eriksen pindah dari Tottenham ke Inter pada Januari tetapi pemain internasional Denmark itu kesulitan untuk menempatkan dirinya di starting XI di tim asuhan Antonio Conte .



Ditanya tentang situasi di Inter saat menjalani tugas internasional saat Denmark bersiap menghadapi Islandia dalam pertandingan Nations League hari Minggu, Eriksen mengatakan tidak ingin jadi penghias bangku cadangan.

"Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim. Saya harap ini bukan milik pelatih atau niat klub (Inter) ," katanya.

"Akan ada banyak pertandingan luar biasa dalam waktu singkat, dan sekarang kami juga memiliki tiga pertandingan tim nasional dalam beberapa hari. Liga Champions dimulai saat kami kembali ke klub masing-masing, jadi akan ada banyak pertandingan yang akan kami hadapi. bermain," katanya.

“Saya yakin saya mungkin akan memiliki menit bermain. Jadi itu sangat tergantung pada orang-orang di luar dan saya sendiri berharap momen ini akan datang," jelasnya.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya tampil dalam 73 menit laga Serie A musim ini, hanya bermain di delapan dari 17 pertandingan liga pada 2019-20.

Secara total, Eriksen menjadi starter dalam 11 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter musim lalu.

"Saya menemukan diri saya pada titik di mana mungkin saya belum pernah berada di tim klub sebelumnya. Saya memulai dengan awal yang baik setelah tiba di Inter pada Januari dan mencoba untuk pamer, kemudian kami berhenti karena virus corona dan kemudian naik sedikit dan turun," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)