Suarez Siapkan Selebrasi Khusus jika Jebol Gawang Barcelona

loading...
Suarez Siapkan Selebrasi Khusus jika Jebol Gawang Barcelona
Suarez Siapkan Selebrasi Khusus jika Jebol Gawang Barcelona
MONTEVIDEO - Luis Suarez rupanya telah mempersiapkan selebrasi khusus apabila berhasil mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Barcelona. Musim panas ini Suarez dibuang Barca ke Atletico Madrid.

Transfer Suarez ke Atletico Madrid membuat persaingan di La Liga justru memanas. Dengan kehadiran Suarez di lini serang Los Rojiblancos, Barcelona seharusnya -sebagai rival- semakin waspada.

Kepindahan pemain ke klub rival biasanya disertai klusul khusus, misalnya pemain tersebut tak boleh dimainkan ketika Barcelona bentrok Atletico Madrid. Namun, tidak demikian halnya dengan transfer Suarez. (Baca Juga: Suarez Tak Kaget Lihat Messi Marah ke Manajemen Barcelona)

Penyerang asal Uruguay itu pun berpeluang mencetak gol ke gawang mantan saat Barcelona bentrok Atletico Madrid di La Liga 2020/2021. Dalam wawancara bersama Goal International, Suarez mengaku sudah menyiapkan selebrasi khusus.



“Jika saya mencetak gol saat melawan Barcelona, saya tidak akan berteriak atau berlari-larian seperti menjadi gila, tapi saya pasti akan menunjuk ke suatu tempat,” kata Suarez, Sabtu (10/10/2020).

Meski tidak merinci tempat apa yang dimaksud, ada anggapan muncul bahwa Suarez bakal menunjuk bangku cadangan Barcelona tempat Ronald Koeman duduk. Pasalnya, Koeman adalah pelatih yang membuangnya dari skuat Barcelona.

Ada anggapan lain yang menyebut Suarez akan menunjuk tribune penonton VVIP tempat direksi klub biasanya duduk menyaksikan laga. Sudah bukan rahasia lagi Suarez marah pada manajemen klub yang menjualnya musim panas ini. (Lihat Grafis: Tudingan SBY Biayai Demo UU Ciptaker, PD Akan Tempuh Jalur Hukum)
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top