Jelang Polandia vs Italia, Dilema Mancini di Lini Depan; Chiesa atau Kean?

Minggu, 11 Oktober 2020 - 05:05 WIB
loading...
A A A
The Eagles -julukan Polandia- mengalahkan Finlandia 5-1 dalam pertandingan persahabatan pada Rabu (7/10/2020), yang mengangkat kepercaya diri mereka, apalagi pemain bintang Robert Lewandowski kembali ke dalam skuat.

Lewandowski absen pada pertandingan internasional September karena keterlibatannya di final Liga Champions, tetapi striker Bayern Muenchen itu ada di skuat saat ini dan akan memimpin lini depan melawan Italia. Striker berusia 32 tahun itu akan berusaha menambah 61 gol yang telah dia cetak untuk tim nasionalnya.

Polandia juga telah lolos putaran final Piala Eropa 2020 musim panas mendatang, secara mengesankan memenangkan delapan dari 10 pertandingan Grup G mereka untuk finis di puncak klasemen.

Polandia tidak memanggil gelandang Napoli Piotr Zielinski setelah pemain berusia 26 tahun itu dinyatakan positif Covid-19. Pelatih Jerzy Brzeczek kemungkinan menggantinya dengan Sebastian Szymanski. Kamil Grosicki dan Kamil Jozwiak juga kemungkinan akan tampil di ini pertahanan.

Perkiraan pemain

Polandia (4-2-3-1): Fabianski; Kedziora, Glik, Bednarek, Bereszynski; Goralski, Krychowiak; Jozwiak, Szymanski, Grosicki; Lewandowski
Pelatih: Jerzy Brzeczek

Italia (4-3-3): Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Emerson; Verratti, Jorginho, Barella; Pellegrini, Immobile, Chiesa
Pelatih: Roberto Mancini
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)