Begini Cara Pemain Pemain Persik Manfaatkan Liburan

Minggu, 11 Oktober 2020 - 02:30 WIB
loading...
Begini Cara Pemain Pemain Persik Manfaatkan Liburan
Persik Kediri meliburkan aktivitas selama beberapa hari setelah Liga 1 2020 diundur hingga November. Ini dimanfaatkan semua pemain untuk melakukan hal positif. Foto: Liga-indonesia
A A A
KEDIRI - Persik Kediri meliburkan semua aktivitas selama beberapa hari setelah Liga 1 2020 diundur hingga November. Ini dimanfaatkan semua pemain untuk melakukan hal positif, seperti halnya Antoni Putro Nugroho.

(Baca Juga: Neymar dan Firmino Bikin Pelatih Brasil Klepek-klepek )

Winger berusia 26 tahun itu memanfaatkan waktu libur dengan berkumpul bersama keluarga. Menurut bekas anggota PSS Sleman itu, lebih baik berkumpul bersama keluarga dan membatasi aktivitas di luar rumah dimasa pandemi virus Corona seperti sekarang.

Itu juga sekaligus menjalani protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah mematikan itu. Meski demikian, Antoni tidak hanya bersantai selama berada di rumah. Dia tetap menjaga kebugaran dengan berlatih secara mandiri.

“Libur, saya memilih pulkam (red-pulang kampung) dan kumpul bersama keluarga saja. Karena situasi seperti ini, jadi lebih banyak di rumah. Juga menjaga kondisi dengan latihan di gym dan di lapangan,” ujar Antoni.

Selama aktivitas tim diliburkan, semua pemain Persik tetap mendapat program latihan dari tim pelatih. Pasukan Macan Putih diminta melakukan latihan secara mandiri. Hanya saja, tidak perlu dilaporkan dalam bentuk video seperti dulu.

“Ada program latihan dari coach (Budi Sudarsono). Tapi, tidak pakai laporan kirim video. Hanya diberikan program saja agar nanti waktu berkumpul tidak mengulangi lagi dari awal,” lanjutnya, dilansir liga-indonesia.

Menyangkut kepastian lanjutan Liga 1 2020, Antoni berharap segera ada keputusan. Namun, sambil menunggu perkembangan terbaru kapan pertandingan digelar lagi, pemain berspotur 168 cm akan menjalani semua instruksi pelatih.

(Baca Juga: Iga Swiatek Petenis Pertama Polandia Juara Grand Slam )

“Saat ini pemain tetap fokus kepada latihan saja. Semoga segera mendapatkan keputusan yang baik terkait lanjutan liga,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)