Rossi Kecelakaan, Le Mans Jadi Milik Danilo Petrucci

Minggu, 11 Oktober 2020 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Drama menarik ketika lomba tinggal sembilan lap lagi di mana, Dovizioso mampu mengambil posisi pertama. Tapi itu tak berlangsung lama karena Petrucci kembali mampu mengamil alih posisi pertama.

Menariknya Dovisiozo yang kini terlempar ke posisi keempat setelah mampu disalip Miller dan Alex Rins. Sial bagi Miller, di tengah perjuangannya meraih posisi kedua, ia mengalami masalah dengan motornya. Masuk pit jadi pilihan dan harus merelakan posisinya diambil alih Rins.

Kesialan juga dialami Rins. Ia mengalami kecelakaan dan membuat Petrucci makin nyaman berada di posisi pertama diikuti Doviziso.

Kejutan lainnya terjadi ketika Alex Marquez berhasil mengambil kesempatan momen tersingkirnya Miller dan Rins. Alex berhasil masuk dalam posisi tiga besar.

Ancaman terus diberikan Alex Marquez pada Dovizioso dan momen untuk menyalip seniornya itu terjadi. Tak heran momen itu pun disambut meriah tim Honda di pit.

Sialnya jelang lomba berakhir, Dovioso mampu ditekan Pol Espargaro yang mengambil alih posisi ketiga. Sampai akhir lomba Petrucci jadi juara. Di tempat kedua diraih Alex Marquez disusul Espargaro.
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)