Bogeman Sedahsyat Mike Tyson Senjata Ampuh Joshua Hancurkan Fury!

Senin, 12 Oktober 2020 - 03:27 WIB
loading...
Bogeman Sedahsyat Mike Tyson Senjata Ampuh Joshua Hancurkan Fury!
Bogeman Sedahsyat Mike Tyson Senjata Ampuh Joshua Hancurkan Fury!/The Sun
A A A
LONDON - Kecepatan, kekuatan, dan kedahsyatan bogeman Anthony Joshua menjadi senjata ampuh untuk menghancurkan Tyson Fury dalam duel unifikasi tinju Kelas Berat. Prediksi itu disampaikan mantan juara Kelas Penjelajah Tony Bellew yang mendukung Anthony Joshua untuk mengalahkan Tyson Fury - jika dua juara Kelas Berat itu bertarung dalam penyatuan gelar pada tahun 2021.

Fury harus mempertahankan gelar WBC-nya dalam pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder yang mungkin digelar pada bulan Desember. Dan Joshua mempertahankan gelar dunia WBO, IBF, IBO, WBA melawan penantang wajib Kubrat Pulev. Jika kedua juara menang, mereka akan saling bertarung tahun depan.



Dari sejumlah petinju Kelas Berat , Bellew memandang Joshua sebagai satu-satunya petarung yang mampu mengalahkan Fury - selama AJ bisa melewati enam ronde pertama. Namun, dia merasa pertandingan ulang antara Joshua dan Dillian Whyte akan jauh lebih emosional. Sebelumnya, Joshua mengalahkan Whyte dalam tujuh ronde pada 2015.

"Saya percaya satu-satunya petinju Kelas Berat di dunia dengan skill lengkap, kecepatan dan akurasi yang bisa [mengalahkan Fury] adalah AJ. Di sisi lain, dalam hal menyamai petarung lain - saya mungkin berpikir AJ mengalahkan Fury, tapi saya berpikir AJ memiliki masalah nyata dengan Dillian Whyte dalam pertandingan ulang karena gaya bertarungnya. Dillian akan memberi tekanan pada AJ dan dia mungkin akan Saling jual beli pukulan. Karena sangat sengit antara mereka dengan persaingan dan masalah domestik, dia mungkin akan mendapatkan terjebak dalam perang dan itu salah, "kata Bellew kepada Talk Sport.



''Jika AJ masuk dan bertinju melawan seseorang seperti Dillian Whyte, dia memberi dirinya kesempatan yang jauh lebih baik. Tetapi ketika emosi mengambil bagian, hal-hal menjadi tidak terkendali, Anda terjebak dalam momen dan Anda mulai bertarung. Saya pikir untuk AJ melawan Fury, dia tidak terlibat dengan semua itu. Dia benar-benar melompat ke arahnya dan melempar dan melepaskan pukulannya.''

''AJ adalah kombinasi tercepat di divisi Kelas Berat sejak Mike Tyson. Tidak ada yang melakukan pukulan dengan kombinasi kecepatan, kekuatan dan keganasan seperti yang dilakukan AJ. Seperti yang saya katakan, dia punya enam putaran untuk melawan Fury. Jika mereka melewati enam ronde, saya tidak melihat ada yang mengalahkan Tyson Fury setelah enam ronde. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)