Pelatih Portugal Kecewa Berat Ronaldo Cs Gagal Taklukkan Prancis

Senin, 12 Oktober 2020 - 16:04 WIB
loading...
Pelatih Portugal Kecewa Berat Ronaldo Cs Gagal Taklukkan Prancis
Fernando Santos kecewa berat setelah Cristiano Ronaldo Cs gagal menaklukkan Prancis. Foto : Livescore
A A A
PARIS - Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos kecewa berat setelah Cristiano Ronaldo Cs gagal menaklukkan Prancis dalam lanjutan UEFA Nations League . Portugal harus puas pulang dengan hasil imbang setelah bermain imbang 0-0.

Di depan penonton tuan rumah sekitar 1.000 penggemar dengan mematuhi jarak sosial di Stade de France, Senin (12/10/2020) dini hari WIB, pertandingan berlangsung menarik. Maklum, kedua tim menurunkan pemain bintang. (Baca juga : Deschamps Girang Bikin Ronaldo Mati Kutu )

Sayangnya 90 menit pertandingan berlangsung Ronaldo dan Kylian Mbappe gagal mencetak gol. Buat Prancis sendiri jelas ini kerugian. Sebab mereka gagal balas dendam setelah kekalahan di final Piala Eropa 2016 lalu. (Baca juga : Perang Bintang Prancis-Portugal Berakhir Tanpa Gol )

"Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang antara dua tim yang terlalu berhati-hati, terutama dalam hal penyerangan. Kami memiliki pemain berkualitas, tapi itu bukan untuk pertandingan yang berlangsung cepat seperti ini."

"Ada kurangnya dinamika yang lebih agresif dalam mencari gol. Di pertandingan inilah pelatih selalu menginginkan lebih."

"Kami harus teratur, tentunya. Namun kami mengharapkan kreativitas, ledakan yang akan dilepaskan. Kedua tim bermain terlalu banyak di belakang."

Namun bek Nelson Semedo punya pendapat berbeda. "Saya pikir, secara umum, tim memainkan permainan yang hebat. Pertahanan melakukannya dengan sangat baik."

"Mereka memiliki tim yang hebat, banyak pemain bagus dan kami berhasil mengendalikan mereka. Kami berakhir dengan hasil imbang, kami ingin menang, tapi menurut saya itu bukan hasil yang buruk."

Dengan hasil tambahan satu angka tersebut, Portugal dan Prancis kini berbagi angka sama, tujuh poin. Keduanya menguasai klasemen sementara Grup A3.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)