Kunci Sukses Lakers; Respek dan Persahabatan Sejati Anthony Davis-LeBron James

loading...
Kunci Sukses Lakers; Respek dan Persahabatan Sejati Anthony Davis-LeBron James
Anthony Davis membuka rahasia sukses LA Lakers meraih gelar NBA 2019/2020/Foto/YahooSports
FLORIDA - Anthony Davismembuka rahasia sukses Los Angeles (LA) Lakers meraih gelar NBA 2019/2020. Rasa hormat dan persahabatan sejati dengan LeBron Jamesdi luar lapangan, ungkap Davis, membangun fondasi kuat keduanya untuk membawa Lakers meraih gelar NBA ke-17 yang menyamai rekor terbanyak Boston Celtics.

Lakers memastikan juara setelah unggul 4-2 pada final NBA musim iniatas Miami Heat. Lakers menang 106-93 pada Game 6 di di Orlando, Florida, Minggu (11/10/2020) malam waktu lokal atau senin pagi WIB. James dinobatkan sebagai MVP final. (Baca juga: Lakers Juara NBA 2020).

Musim pertama Davis di Lakers sukses besar dan dia rata-rata mencetak 25 poin, 10,7 rebound dan 3,2 assist selama Final NBA 2019/2020, serta menembak 57,5 persen dari bidang.

Prediksi bahwa perekrutan Davis untuk bermain bersama superstar LeBron James akan mengakhiri paceklik gelar 10 tahun Lakers, membuahkan hasil. Mantan bintang New Orleans Pelicans itu mengungkapkan hubungannya dengan James adalah kunci suksesnya.(Baca juga: LeBron James Raih MVP Final NBA 2020).



"(Itu dibangun di atas) rasa hormat, dan persahabatan sejati. Di luar dan di lapangan, kami dekat. Anda bisa melihat kami di luar lapangan. Saya selalu di rumahnya. Dia selalu di rumah saya. Ini benar sepanjang musim," kata Davis.

"Tidak ada kecemburuan. Tidak ada yang iri satu sama lain. Kami tidak punya agenda pribadi. Kami hanya dua orang yang hanya ingin menang karena berbagai alasan. Kami mampu melakukannya." (Baca juga: Sah, LeBron James Lewati Rekor Derek Fisher).

"Kami juga memiliki tim yang hebat. Do (Rajon Rondo), Duds (Jared Dudley), pemain ini selalu terngiang di di telinga kami setiap pertandingan, untuk menjadi hebat."



"Ketika Anda memiliki pemain pendukung seperti itu, yang membuat tembakan, dan tembakan besar untuk Anda, itu membuat pekerjaan kami jauh lebih mudah dan melakukan apa yang kami lakukan. Mengetahui jika kami bermain buruk, mereka mengangkat kami. Dan jika mereka bermain sangat buruk, maka kami mengangkat mereka."
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top