Jelang Bolivia vs Argentina; Masalah Pencernaan Rusak Rencana Dybala

Selasa, 13 Oktober 2020 - 06:04 WIB
loading...
Jelang Bolivia vs Argentina; Masalah Pencernaan Rusak Rencana Dybala
Penyerang timnas Argentina Paulo Dybala absen saat tim Tango bentrok dengan Bolivia/Foto/mundoalbiceleste.com
A A A
LA PAZ - Penyerang timnas Argentina Paulo Dybala absen saat tim Tango bentrok dengan Bolivia pada matchday 2 kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol) di Estadio Hernando Siles, La Paz, Selasa (13/10/2020) waktu lokal atau Rabu (14/10/2020) dini hari WIB. Dybala terkena gangguan pada saluran pencernaannya (gastrointestinal).

Bintang Juventus itu telah melewatkan pertandingan saat tim Tango menang tipis 1-0 atas Ekuador, Kamis (8/10/2020), dan tidak akan melakukan perjalanan bersama Albiceleste ke Bolivia pekan ini. ( ).

Dybala akan tetap melanjutkan program pemulihan di Argentina. Tim nasional Argentina mengonfirmasi di Twitter: “Paulo Dybala tidak akan berangkat dengan anggota tim nasional lainnya ke Bolivia, karena dia tidak dalam kondisi fisik yang bagus."

"Dybala akan melanjutkan pemulihannya, setelah masalah gastrointestinal baru-baru ini." ( ).

Dybala akan segera kembali bertanding dan siap membantu pelatih La Vecchia Signora Andrea Pirlo untuk pertandingan berikutnya di Serie A melawan Crotone pada 17 Oktober.

Namun, kabar di Italia menyebutkan Dybala tidak akan kembali ke Turin lebih awal dari yang diharapkan. Menurut sumber Football Italia, pemain berusia 26 tahun itu akan tetap melakukan perjalanan ke La Paz dan bergabung dengan skuad Argentina menonton pertandingan di Estadio Hernando Siles. ( ).

Perjalanan Dybala ke Amerika Selatan akan berakhir tanpa bermain satu menit pun dan diharapkan kembali ke Turin pada hari Rabu (14/10/2020). Dybala menjalani tes usap Covid-19 yang hasilnya negatif dan dia diperkirakan akan kembali berlatih antara Kamis atau Jumat, menjelang pertandingan Serie A melawan Crotone.

Kondisi Dybala baik-baik saja, hanya sedikit kecewa karena telah melakukan perjalanan ke Amerika Selatan tanpa bisa bermain untuk Albiceleste.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8885 seconds (0.1#10.140)