Dahsyatnya Duel Bivol vs Beterbiev Raja KO Kelas Berat Ringan Rusia

Selasa, 13 Oktober 2020 - 07:07 WIB
loading...
Dahsyatnya Duel Bivol vs Beterbiev Raja KO Kelas Berat Ringan Rusia
Dahsyatnya Duel Bivol vs Beterbiev Raja KO Kelas Berat Ringan dari Rusia/Sky Sports
A A A
Juara tinju dunia Dmitry Bivol tidak memiliki masalah mempertaruhkan gelar melawan Artur Beterbiev dalam duel dahsyat Raja Kelas Berat Ringan sesama Rusia. Bivol menjelaskan ketertarikannya mewujudkan duel dahsyat Raja Kelas Ringan dengan Artur Beterbiev - dan dia percaya bahwa pertarungan mereka bisa menjadi pertarungan besar di Rusia.

"Saya ingin bertarung dengan Artur Beterbiev. Saya pikir dia juga menginginkan ini. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat. Saya ingin bertarung dalam pertarungan ini di St. Petersburg,"kata Bivol.



Bivol memiliki gelar Kelas Berat ringan Asosiasi Tinju Dunia (WBA), sementara Artur Beterbiev memegang gelar Dewan Tinju Dunia (WBC) dan Federasi Tinju Internasional (IBF). Namun, ada beberapa masalah yang diselesaikan untuk melihat duel dahsyat Raja Kelas Berat Ringan Rusia tersebut.

Beterbiev secara kontrak terikat dengan ESPN melalui kesepakatan promosinya dengan Top Rank- dan pertarungan Bivol baru-baru ini ditayangkan secara streaming di DAZN. Bivol (17-0, 11KO) telah keluar dari ring sejak Oktober tahun lalu, ketika dia menang angka mutlak dua belas ronde atas Lenin Castillo. Dia diperkirakan akan bertarung sebelum akhir tahun, tetapi detail pastinya belum terungkap.



Beterbiev (15-0, 15 KO) meraih kemenangan terbaik dalam karirnya dalam penampilan ring terakhirnya. Juga pada bulan Oktober tahun lalu, Beterbiev mengalahkan Oleksndr Gvozdyk yang tak terkalahkan untuk menyatukan gelar dunia WBC, IBF di Philadelphia.

Petarung Raja Kelas Berat Ringan Rusia itu diperkirakan akan kembali pada bulan Desember, untuk mempertahankan gelarnya melawan Adam Deines. Awalnya dia akan menghadapi penantang wajib Meng Fanlong dari China, tetapi ada masalah terkait visa yang menghalangi partisipasinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)