Haaland Pamerkan Foto yang Bikin Fans Madrid Girang

Selasa, 13 Oktober 2020 - 23:05 WIB
loading...
Haaland Pamerkan Foto yang Bikin Fans Madrid Girang
Pendukung Real Madrid bisa dimaklumi jika merasa senang setelah melihat Erling Braut Haaland mencatat hat-trick bagi Norwegia saat bentrok Rumania. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pendukung Real Madrid bisa dimaklumi jika merasa senang setelah melihat Erling Braut Haaland mencatat hat-trick bagi Norwegia saat bentrok Rumania. Pasalnya, penyerang Borussia Dortmund itu seperti membuka peluang untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

(Baca juga: De Bruyne Pulang ke Manchester City dalam Kondisi Cedera )

Haaland jadi kunci kemenangan 4-0 Norwegia di Ullevaal Stadion, Oslo, 11 Oktober lalu, pada laga ketiga Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) untuk Grup B1. Pemuda berusia 20 tahun itu menyumbang tiga gol di menit ke-13, 64 dan 74 dan menjadi torehan pertamanya di tingkat timnas.

Itu membuat Haaland jadi top skorer sementara Liga Bangsa-Bangsa Eropa 2020/2021 karena sudah enam kali menjebol gawang lawan. Lalu, apa kaitannya dengan Madrid? Rupanya dua gol mantan bomber Red Bull Salzburg itu ke gawang Rumania merupakan hasil assist Martin Odegaard.

Odegaard merupakan salah satu talenta muda yang telah kembali lagi ke Madrid setelah dipinjam Real Sociedad. Walau musim ini masih jarang tampil penuh, gelandang serang berusia 21 tahun itu dinilai punya masa depan menjanjikan.

Melihat kerjasama apik antara Haaland dan Odegaard membuat sejumlah pendukung Los Blancos merasa keduanya bisa melakukan hal serupa di level klub. Keduanya dipercaya akan menjadi duet mumpuni di Madrid.

Ekspektasi itu makin tinggi karena Haaland memposting foto di media sosial tidak lama setelah laga usai. Di foto itu dia memegang bola yang digunakan dalam pertandingan sambil ditemani Odegaard di ruang ganti.

(Baca Juga: Akibat Pandemi, Liverpool-MU Bersatu Buat Project Big Picture )

Itu dianggap sebagai sinyal kalau Haaland ingin terus berkolaborasi bersama Odegaard. Ini mendapat sambutan hangat dari Madrid yang memang sudah lama menjadikannya sebagai target utama untuk direkrut.

Haaland Pamerkan Foto yang Bikin Fans Madrid Girang


Foto: marca
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)