Barcelona Sudah Tidak Sabar Sambut Januari 2021, Ini Alasannya

Rabu, 14 Oktober 2020 - 02:05 WIB
loading...
Barcelona Sudah Tidak Sabar Sambut Januari 2021, Ini Alasannya
Barcelona rencananya ingin memboyong tiga amunisi baru setelah pergantian tahun atau pada bursa musim dingin. Salah satunya adalah Memphis Depay. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Barcelona sudah menghabiskan sekitar 124 juta euro untuk membeli lima pemain baru pada bursa musim panas kemarin. Meski demikian, El Azulgrana masih belum puas belanja. Mereka rencananya ingin memboyong tiga amunisi lagi setelah pergantian tahun.

(Baca Juga: Rodrygo Capek Dibandingkan dengan Neymar )

Tim asuhan Ronald Koeman itu nampaknya sudah tidak sabar menyambut bursa musim dingin pada Januari 2021 mendatang. Pasalnya, mereka ingin merekrut Memphis Depay (Olympique Lyon), Eric Garcia ( Manchester City ) dan Georginio Wijnaldum ( Liverpool ).

Mereka sebenarnya sudah dikaitkan dengan Barcelona setelah musim 2019/2020 berakhir. Namun, hingga bursa musim panas ditutup pada 5 Oktober lalu, ketiganya gagal diboyong ke Camp Nou. Baik Lyon, Man City dan Liverpool menolak proposal yang diajukan.

Tapi, bukan berarti Blaugrana sudah tidak punya kesempatan lagi. Mengingat masa tugas ketiganya hanya tersisa satu musim lagi atau habis pada 30 Juni 2021, Man City, Liverpool dan Lyon dipercaya akan mengubah haluan.

Disebutkan Depay, Garcia dan Wijnaldum berpotensi menjadi bebas transfer pada akhir musim nanti karena belum juga menyetujui kontrak baru. Depay sudah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Groupama Stadium.

(Baca Juga: Kesempatan Kedua Kulusevski buat Ronaldo Frustrasi )

Sementara Garcia bermaksud pulang ke Spanyol, dan Wijnaldum ingin berkumpul lagi dengan Koeman yang pernah menjadi pelatihnya di Timnas Belanda. Mengacu hal ini, ketiganya bukan tidak mungkin bakal dijual pada Januari 2021 agar bisa mendapatkan uang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)