Ada Rencana Kompetisi Dimulai, Pemain Madrid Jalani Tes Corona

Kamis, 07 Mei 2020 - 04:01 WIB
loading...
Ada Rencana Kompetisi...
Sejumlah pemain bintang La Liga terlihat menjalani tes virus corona COVID-19. Foto: Daily Mail
A A A
MADRID - Sejumlah pemain bintang La Liga terlihat menjalani tes virus corona COVID-19. Ini merupakan tahap pertama dari empat fase yang mesti dilakukan sebelum memulai kembali kamp pelatihan.

Seperti kita ketahui, La Liga bermaksud kembali melanjutkan kompetisi dengan membuka kembali kamp pelatihan klub. Namun, sebelum itu, para pemain wajib menjalani tes virus corona.

Dari foto-foto yang diunggah Daily Mail, pemain yang nampak menjalani tes adalah bintang Real Madrid, Gareth Bale dan Eden Hazard. Ada juga pemain Barcelona seperti Lionel Messi dan Suarez.

Sekretaris Spanyol bagian Olahraga, Irene Lozano, mengatakan bahwa tes ini bukan ukuran untuk menunda kembali kompetisi. Jika ada pemain yang positif terinfeksi, rencana untuk kembali menggelar kamp pelatihan dan kompetisi, tetap akan terlaksana.

“Kita seharusnya tidak mendramatisir. Kita harus bertindang seperti dalam industri lain yang telah kembali bekerja,” kata Lozano.

Pada tahap pertama ini pemain akan diuji tes COVID-19 dan SARS-CoV-2. Selanjutnya, staf dan pelatih yang dianggap cukup dekat dengan para pemain, akan diuji sebanyak tiga tahap.
(bbk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)