Susunan Pemain Jerman vs Swiss: Laga ke-100 Kroos

Rabu, 14 Oktober 2020 - 01:30 WIB
loading...
Susunan Pemain Jerman vs Swiss: Laga ke-100 Kroos
Timnas Jerman menurukan skuat terbaik melawan Swiss pada penyisihan Grup A4 UEFA Nations League 2020/2021/Foto/forbes
A A A
KOLN - Timnas Jerman menurukan skuat terbaik melawan Swiss pada penyisihan Grup A4 UEFA Nations League 2020/2021 di RheinEnergieStadion, Selasa (13/10/2020) malam waktu lokal atau Rabu (14/1/2020) dini hari WIB. Pelatih Joachim Loew mengandalkan trio lini depan Serge Gnabry, Kai Havertz, dan Timo Werner sebagai starter.

Werner semula diragukan tampil, namun kondisi terakhir sepenuhnya fit. Jerman membutuhkan semua kekuatan menyerang yang bisa mereka dapatkan setelah mengalahkan Ukraina 2-1 pada Sabtu untuk kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan internasional terakhir. Der Panzer bermain imbang di tiga pertandingan. ( ).

Bek kiri Lukas Klostermann juga pulih dan diturunkan Loew sebagai starter bersama Robin Gosens di kanan, Antonio Ruediger dan Matthias Ginter di jantung pertahanan.

Di lini tengah, Loew menurunkan Toni Kroos yang akan memainkan laga ke-100nya bersama Jerman, Leon Goretzka, dan Joshua Kimmich. Julian Draxler duduk di bangku cadangan, bersama Marcel Halstenberg. "Draxler memiliki masalah Achilles, Halstenberg berurusan dengan adductors dan Klostermann memiliki masalah lutut,” kata Loew. (

Jerman menargetkan tiga. Saat ini Der Panzer di tempat kedua dalam klasemen grup dengan lima poin, dua di belakang pemimpin klasemen Spanyol, telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir dan sejauh ini hanya meraih satu kemenangan dalam tiga pertandingan grup.

Sementara Swsis mengandalkan Haris Seferovic dan Mario Gavranovic sebagai starter di lini depan, yang akan disokong Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Remo Freuler, dan Steven Zuber di lini tengah.

Susunan pemain

Jerman (4-3-3): Neuer; Robin Gosens, Antonio Ruediger, Matthias Ginter, Lukas Klostermann; Toni Kroos, Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Serge Gnabry, Kai Havertz, Timo Werner

Swiss (4-4-2): Yann Sommer: Ricardo Rodriguez, Fabian Schaer, Nico Elvedi, Silvan Widmer; Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Remo Freuler, Steven Zuber; Haris Seferovic, Mario Gavranovic

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)