Juventus Dapat Kabar Buruk, Ronaldo Positif Virus Corona

Selasa, 13 Oktober 2020 - 22:20 WIB
loading...
Juventus Dapat Kabar Buruk,  Ronaldo Positif Virus Corona
Juventus mendapat kabar buruk mengenai Cristiano Ronaldo. Disebutkan kalau gelandang serang asal Portugal itu telah dinyatakan positif terpapar virus Corona. Foto: reuters
A A A
TURIN - Juventus mendapat kabar buruk mengenai Cristiano Ronaldo . Disebutkan kalau gelandang serang asal Portugal itu telah dinyatakan positif terpapar virus Corona. Artinya, CR7 hampir dipastikan absen melawan Crotone.

(Baca Juga: Gara-gara Protokol Kesehatan, Cavani Belum Bisa Bela MU )

Kabar ini didapat setelah mendapat konfirmasi dari Federasi Sepak Bola Portugal. Disebutkan kalau mantan bintang Real Madrid itu telah terpapar virus yang cukup mematikan itu. Kabar baiknya, pemain berusia 35 tahun itu tidak memilili gejala.

“Pemain internasional Portugal itu baik-baik saja, dia tidak memiliki gejala dan saat ini sedang menjalani isolasi. Sementara pemain lain menjalai tes baru pada Selasa (13/10/2020), dimana semua hasilnya negatif,” jelas pernyataan Federasi Sepak Bola Portugal, dilansir skysport.

Dengan demikian, Ronaldo harus menjalani isolasi mandiri selama minimal 10 hari. Artinya, peraih lima Ballon d’Or itu tidak akan bisa ikut menemani Juventus saat menyambangi Crotone pada lanjutan Serie A, Minggu (18/10/2020).

(Baca Juga: Libur Dadakan Bikin Pemain Arema Lebih Segar )

Disisi lain, ini makin menambah sorotan kepada Ronaldo. Sebab, sebelumnya dia bersama enam pemain Juventus lainnya sempat kabur dari tempat isolasi yang dibuat khusus oleh Juventus di J Hotel. Alasanya, karena dia ingin membela Timnas Portugal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)