Trilogi Fury vs Wilder 3 Batal Bikin Joshua vs Pulev Ketar-ketir!

Rabu, 14 Oktober 2020 - 05:56 WIB
loading...
Trilogi Fury vs Wilder 3 Batal Bikin Joshua vs Pulev Ketar-ketir!
Trilogi Fury vs Wilder 3 Batal Bikin Joshua vs Pulev Ketar-ketir!/Sky Sports
A A A
LONDON - Kabar dibatalkannya duel trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder membuat ketar-ketir pertarungan Anthony Joshua vs Kubrat Pulev mengalami nasib yang sama. Namun, Pulev buru-buru membantah bahwa duel perebutan sabuk juara dunia tinju Kelas Berat IBF, IBO, WBA, WBO ditunda.

Petinju 39 tahun asal Bulgaria itu menegaskan duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev tetap digelar pada 12 Desember di London, Inggris. Sebelumnya, duel Joshua vs Pulev mengalami beberapa penundaan karena pandemic Covid-19. Awalnya, Pulev dijadwalkan untuk bertemu dengan Joshua pada 20 Juni tetapi pertarungan ditunda karena wabah Covid-19.



’’Tidak ada jalan untuk kembali, tidak ada penundaan! Kubrat Pulev vs Anthony Joshua! Tanggalnya 12 Desember dan tempatnya adalah London! Tanggal dan tempat acara sekarang sudah final dan tidak bisa berubah, dan kedua belah pihak sudah menandatangani kontrak resmi,"kata Pulev.

Bagi Joshua, 30 tahun, pertarungan itu akan menjadi yang pertama sejak dia merebut kembali sabuk juara tinju Kelas Berat miliknya setelah menang angka mutlak atas Andy Ruiz Jr. dalam duel ulang di Arab Saudi pada 7 Desember lalu. Superstar tinju Inggris ini awalnya dijadwalkan untuk melawan Pulev di Stadion Principality Cardiff pada bulan Oktober 2017.



Pertarungan dibatalkan ketika Pulev mundur setelah mengalami cedera bahu saat sparring. Pulev menderita satu-satunya kekalahan dalam karirnya pada tahun 2014, ketika ia tersingkir dalam lima ronde oleh Wladimir Klitschko di Hamburg.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)