Nekat! Kell Brook Single Fighter tanpa Pelatih Lawan Raja Welter WBO

loading...
Nekat! Kell Brook Single Fighter tanpa Pelatih Lawan Raja Welter WBO
Nekat! Kell Brook Single Fighter tanpa Pelatih Lawan Raja Welter WBO/Sky Sports
Mantan juara dunia Kell Brook akan bertarung sendirian tanpa pelatih Dominic Ingle pada November melawan Raja Kelas Welter WBO Terence Crawford. Ingle, pelatih lama Brook, telah mengungkapkan bahwa dia tidak akan melatih petinju Inggris tersebut untuk pertarungannya dengan Crawford, yang dijadwalkan pada 14 November, di Las Vegas atau Omaha. ’’Brook merundingkan kesepakatan itu sendiri,’’ kata Ingle.

Saat ini, Kell Brook berlatih di Spanyol. Sedangkan Ingle enggan bepergian karena pandemi virus corona. ’’Aku adalah pelatihnya. Saya tidak ingin ada yang memberi tahu saya bagaimana mereka ingin kamp mereka berjalan. Beberapa petarung mungkin melakukan itu tetapi tidak pernah seperti itu dengan saya. Saya menetapkan bagaimana kamp itu dan apa yang akan kita lakukan. Jika dia tidak senang dengan itu, maka dia bisa melakukannya di tempat lain, "kata Ingle kepada IFL TV.

Baca Juga: Trilogi Fury vs Wilder Batal Bikin Joshua vs Pulev Ketar-ketir

"Secara realistis, Kell tidak perlu berada di tempat lain selain Sheffield. Mengapa Anda mengambil risiko? Selama masa-masa ini, mengapa Anda mengambil risiko pergi ke luar negeri? Dia bertengkar hebat denganTerence Crawford. Apakah itu latihan menabung? uang atau apa pun itu, itu tergantung padanya. Saya tidak tahu siapa yang melatihnya. Kami tidak pernah berselisih. Kami tidak akan pernah jatuh. Dia melakukan urusannya sendiri. Seperti yang saya katakan, dia 34, dia memiliki tiga anak, dia menghasilkan uang.''



Baca Juga: La Liga Sudah Tak Ketergantungan Messi

’’Eddie (Hearn) telah mempromosikannya selama ini. Dia tidak melakukan pertarungan ini dengan Eddie. Dia tidak melakukan pertarungan ini dengan promotornya, dan dia tidak melakukan pertarungan ini dengan pelatihnya. Cukup adil. Itu bukan masalah. Eddie masih akan mempromosikan petinju lain dan saya masih akan melatih petarung lainnya. Kita semua punya pekerjaan yang harus dilakukan. Anda membuat pilihan berdasarkan hal yang baik untuk Anda. Saya tidak bisa mengambil risiko. Apa yang terjadi di zaman sekarang ini dengan Covid, saya tidak bisa terjebak dalam semua itu. Aku harus menjauhinya. Bagi saya, itu bukanlah pilihan yang bijak. Dia harus pergi ke Amerika, cukup adil. Saya tidak ingin terjebak di karantina di suatu tempat. Begitulah adanya."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top