Muhammad Ali Comeback! Hancurkan Musuhnya sejak Ronde Pertama

loading...
Muhammad Ali Comeback! Hancurkan Musuhnya sejak Ronde Pertama
Muhammad Ali Comeback! Hancurkan Musuhnya sejak Ronde Pertama/Boxing Scene
LONDON - Muhammad Ali comeback! Muhammad Ali tidak mau membuang kesempatan untuk kebali beraksi di Kelas Bulu. Atlet Olimpiade 2016 dan salah satu petinju masa depan Inggris itu, melakukan debut profesionalnya pada bulan Februari, tak lama sebelum semua pertarungan tinju dibekukan karena pandemi Covid-19. Malam debutnya tidak berjalan seperti yang dia bayangkan karena, di depan sekitar 250 penggemarnya di Bradford di York Hall, lawannya Stefan Sashev tidak melakukan apa-apa selain merusak dan menahan. Kesabaran wasit Lee Every habis lebih dari setengah jalan melalui babak kedua dan petinju Bulgaria itu dikirim kembali ke ruang ganti.

Baca Juga: Kaget Trilogi Fury vs Wilder Batal, Sulaiman: Saya Baru Dengar Beritanya

Sejak saat itu, Ali telah bergabung dengan pelatih yang dihormati dan juara Kelas Menengah WBU yang sudah lama berdiri Anthony 'Arnie' Farnell di Manchester untuk memajukan pengembangan profesionalnya. "Saya sudah mengenal Arnie sejak saya masih muda dan saya berlatih dengan salah satu petinju," jelas pria berusia 24 tahun itu. "Kami terus berhubungan dan saya pikir dia orang yang tepat untuk saya. Dia bersemangat tentang olahraga dan kami kompak.''

"Dia petarung yang agresif dan saya juga sama. Dia sedikit mengubah saya, tetapi tidak mengubah saya terlalu banyak, lebih menambah apa yang sudah saya dapatkan," lanjut Ali, sebelum melihat kembali debutnya yang penting.



"Saya memukul anak itu sejak awal dan setelah itu dia hanya ingin meraihnya. Itu sedikit merusak debut saya, tetapi saya merasa saya akan mendapatkan kesempatan untuk bersinar saat lawan menjadi lebih baik. Itu akan lebih cocok untuk saya ketika mereka melawan dan datang. untuk menang.''

"Aku hanya akan mengambil setiap pertarungan begitu datang, selama aku menang, maka kamu harus meletakkan masing-masing di tempat tidur dan tidak terlalu memikirkannya."

Baca Juga: Kalahkan Lomachenko, Teofimo Incar Nama Besar Kelas Ringan



Apa yang dengan cepat menjadi jelas dengan setiap rekaman yang menampilkan Kelas Bulu yang penuh semangat adalah bahwa dia memasuki ring dengan kehancuran di pikirannya dan dia akan sangat menyenangkan untuk ditonton saat dia mendekati pertarungan besar dan seterusnya. Menurut pendapatnya sendiri, pertarungan itulah yang ingin dilihat oleh para penggemar.

"Ini adalah seratus persen gaya saya, untuk mengatur tentang semua orang sejak bel ronde pertama. Ini seperti (Amir) Khan ketika dia masih muda; semua orang menyukainya karena Anda tidak akan tahu apakah dia akan memukuli seseorang dengan beruntun sepuluh pukulan.''

Baca Juga:Wabah norovirus Menyerang China, Kenali Penyakitnya

"Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, itu selalu menarik dan orang-orang selalu mendengarkan. Dengan saya itu akan serupa karena saya akan selalu berada di lawan saya dan orang-orang akan menyukainya." Khan, tentu saja, kadang-kadang dianggap rentan untuk membalas pukulan dan ini adalah sesuatu yang Ali harap tidak dia bagi. "Aku raja harap tidak!" balasnya bercanda. "Belum ada yang salah jadi mudah-mudahan tidak dalam waktu dekat."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top