Bikin Buku, Bendtner Jelaskan Modus Wanita Penghibur Peras Pesepak Bola

Kamis, 15 Oktober 2020 - 09:34 WIB
loading...
Bikin Buku, Bendtner Jelaskan Modus Wanita Penghibur Peras Pesepak Bola
Bikin Buku, Bendtner Jelaskan Modus Wanita Penghibur Peras Pesepak Bola
A A A
LONDON - Nicklas Bendtner merupakan segelintir pesepak bola yang pernah menerbitkan buku. Mantan pemain Arsenal itu menjelaskan banyak hal, salah satunya kebiasaan buruk pemain memanggil wanita penghibur ke hotel.

Menjelang pertandingan, seorang pesepak bola biasanya menjalani pemusatan latihan selama lebih dari sehari. Ketika menginap jauh dari pasangan mereka, kata Bendtner, pemain sering memanggil wanita penghibur ke kamar hotel.

Dalam buku berjudul Both Sides, Bendtner menjelaskan kebiasan buruk rekan-rekannya tersebut. Namun, tak sedikit dari mereka yang justru menuai celaka ketika selesai mengundang wanita penghibur tersebut. (Baca Juga: Blunder De Gea Berujung Kekalahan Spanyol, Enrique Pasang Badan )

“Setelah bercinta, mereka (wanita penghibur, red) akan mengambil foto saat Anda sedang tidur. Hal itu akan menjadi senjata buat mereka,“ kata Bendtner dikutip Daily Star, Rabu (14/10/2020).

Foto tersebut akan disimpan sebagai senjata memeras para pemain. Kata, Bendtner, para wanita biasanya meminta dibelikan benda-benda mahal, bahkan uang, jika tidak ingin foto-foto tersebut beredar ke publik.

“Beberapa teman saya sudah mengalami hal itu,” kata Bendtner. (Lihat Grafis: Juventus Dapat Kabar Buruk, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19 )

Meski tidak merinci siapa teman-teman pesepak bola yang dimaksud Bendtner, kariernya sebagai pemain profesional bisa memberi gambaran. Pemain 32 tahun asal Denmark itu pernah merumput bersama Arsenal, Juventus, Sunderland, dan Birmingham.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)