Cedera Horor, Rahang Pegulat WWE Ini Hancur Dihajar Lawan

loading...
Cedera Horor, Rahang Pegulat WWE Ini Hancur Dihajar Lawan
Cedera Horor, Rahang Pegulat WWE Ini Hancur Dihajar Lawan
LONDON - Pegulat WWE berisiko mendapatkan cedera horor saat bertarung. Seperti yang dialami Finn Balor ketika rahangnya hancur dihajar lawan.

Finn Balor, 31 tahun, adalah bintang gulat WWE yang tersohor di kelasnya. Dia mendapat cedera serius usai kalah KO melawan Kyle O'Reilly. (Baca Juga: Rahang Retak, Drew McIntyre Gelandangan Permalukan Tyson Fury)

Akibatnya, selama berbulan-bulan Finn Balor harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Saat ini, menjelang kepulangannya ke rumah, Finn Balor hasil scan rahangnya yang rusak.

Dari foto rontgen yang dikeluarkan rumah sakit, terlihat rahang Finn Balor rusak parah di dua bagian. Giginya juga copot karena hantaman lutut Kyle O'Reilly.



"Jumat lalu, saya menjalani operasi untuk dua patah tulang rahang, termasuk satu masuk ke gigi saya,” kata Finn Balor dikutip The Sun, Rabu (14/10/2020).

Dalam pernyataan resminya, WWE mengonfirmasi bahwa Finn Balor kehilangan beberapa giginya akibat cedera rahang serius. Belum jelas kapan Finn Balor akan kembali naik ring.

Penggemar di media sosial menyayangkan kondisi Finn Balor yang gampang cedera. Menurut penggemar, Finn Balor harus lebih berhati-hati lagi agar tak mudah terluka.



“Kenapa sih setiap Anda memenangkan gelar Anda selalu cedera?” tulis penggemar di Twitter. (Lihat Grafis: Juventus Dapat Kabar Buruk, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19)
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top