Masih Positif Corona, Ronaldo Nekad Kembali ke Juventus

Rabu, 14 Oktober 2020 - 20:53 WIB
loading...
Masih Positif Corona, Ronaldo Nekad Kembali ke Juventus
Cristiano Ronaldo lagi-lagi menyedot perhatian. Walau masih terpapar virus Corona, penyerang Juventus itu nekad kembali ke Italia menggunakan helikopter ambulans. Foto: reuters
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo lagi-lagi menyedot perhatian. Walau masih terpapar virus Corona , penyerang Juventus itu nekad kembali ke Italia menggunakan helikopter ambulans. CR7 memutuskan melakukan isolasi mandiri di Turin.

(Baca Juga: Karena Virus Corona, Ronaldo Terancam Batal Reuni dengan Messi )

Ronaldo dinyatakan positif virus Corona pada Selasa (13/10/2020) ketika menemani Portugal. Alhasil, dia batal ikut menjamu Swedia pada lanjutan Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2020/2021, dini hari nanti.

Harusnya, pemain berusia 35 tahun itu tetap berada di Portugal untuk menjalani karantina. Tapi, Ronaldo memilih kembali ke Italia. Dia kabarnya menaiki Bombardier Learjet 45XR LX-ONE yang merupakan helikopter ambulans untuk pulang ke rumahnya di Turin.

Dia diberitakan berangkat dari Tires Airport di Cascais dekat Lisbon pada Rabu (14/10/2020) pukul 13:45 waktu setempat. Helikopeter itu dikemudikan Luxembourg Air Rescue yang menawarkan bantuan bagi mereka yang mengalami sakit keras atau kecelakaan dan ingin kembali pulang.

Mantan bintang Real Madrid itu memang sejak awal atau setelah terkonfirmasi terpapar virus Corona, menyatakan ingin kembali ke Turin. Terlebih Ronaldo sejatinya memang tidak memiliki gejala apapun.

Alasan lainnya kemungkinan agar tidak dua kali melakukan karantina. Dengan demikian, dia bisa segera bertanding lagi bersama Juventus pada lanjutan Serie A setelah nanti dinyatakan pulih dari virus Corona.

(Baca Juga: Sambangi Italia, Pelatih Belanda Akui Apapun Bisa Terjadi )

Kabar terkini menyebutkan La Vecchia sudah meminta agar Ronaldo melakukan tes baru dari labolatorium berbeda dari yang dipakai Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Dan, sampai saat ini masih menuggu hasilnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)