Sanchez Jamin Bakal Siap Bela Inter Saat Derbi Milan

Kamis, 15 Oktober 2020 - 07:05 WIB
loading...
Sanchez Jamin Bakal Siap Bela Inter Saat Derbi Milan
Alexis Sanchez (kiri) mencoba meredakan keresahan pendukung Inter Milan dengan mengatakan sudah merasa baikan. Dia menjamin bakal siap tampil untuk Derby della Madonnina melawan AC Milan di Serie A. Foto: reuters A.
A A A
MILAN - Alexis Sanchez mencoba meredakan keresahan pendukung Inter Milan dengan mengatakan sudah merasa baikan. Penyerang asal Chile itu menjamin bakal siap tampil untuk Derby della Madonnina melawan AC Milan di Serie A .

(Baca Juga: Karena Virus Corona, Ronaldo Terancam Batal Reuni dengan Messi )

Sanchez harus mendapat perawatan setelah mengalami cedera saat ditahan Kolombia 2-2 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Itu akibat mendapat tekel cukup keras dari James Rodriguez yang sekarang membela Everton.

Hal ini membuat pemain berusia 31 tahun itu dikhawatirkan tidak bisa tampil saat Inter menjamu Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020). Sebab, dengan tersisa kurang dari tiga hari, sulit baginya untuk pulih.

Mantan pemain Manchester United (MU) itu mencoba menenangkan suasana. Sanchez menyatakan tidak ada yang perlu dicemaskan. “Saya baik-baik saja. Tidak ada yang serius. Saya selalu siap. Saya menyukai pekerjaan saya,” jelasnya, dilansir skysport.

Informasi terbaru menyebutkan kalau bekas personel Barcelona itu sedang menuju Italia, dimana nantinya harus melakukan swab tes untuk mengetahui apakah tidak terpapar virus Corona. Maklum, Inter sejauh ini Inter mengkonfirmasi ada enam pemainnya yang positif.

(Baca Juga: Masih Positif Corona, Ronaldo Nekad Kembali ke Juventus )

Sementara duel melawan Milan menyediakan kesempatan bagi I Nerazzurri untuk naik ke puncak klasemen sementara Serie A. Saat ini, tim asuhan Antonio Conte itu menempati posisi empat dengan tujuh poin, terpaut dua poin dari Milan dan Atalanta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)