McGregor Duel Ulang Poirier untuk Matikan Gaya Kidal Pacquiao

loading...
McGregor Duel Ulang Poirier untuk Matikan Gaya Kidal Pacquiao
McGregor Duel Ulang Poirier Modal Redam Bogeman Kidal Pacquiao
LAS VEGAS - Superstar UFC Conor McGregor secara terbuka menegaskan bahwa keinginannya duel ulang dengan Dustin Poirier untuk menyiapkan melawan Manny Pacquiao. McGregor, yang mengumumkan pengunduran dirinya dari UFC awal tahun ini, telah membicarakan pertandingan tinju dengan Pacquiao selama beberapa bulan terakhir.

Pacquiao baru-baru ini menandatangani perjanjian dengan perusahaan manajemen yang sama yang mewakili McGregor - yang oleh beberapa orang dipandang sebagai indikator yang jelas dari potensi bentrokan lintas-olahraga di masa depan. Menurut Dustin Poirier, satu-satunya alasan McGregor ingin menghadapinya adalah untuk mematikan gaya kidal Pacquiao.
Baca Juga: Mike Tyson Mengerikan! Roy Jones Jr: Dia Eksplosif dan Menghibur
''Kembali ke mengapa saya pikir dia menginginkan pertarungan ini, itu karena dia memancing untuk melawan Manny Pacquiao. Itu ada di berita. Jadi saya tidak tahu apakah UFC ingin dia bertarung sekali lagi sebelum mereka mengizinkannya melawan Pacquiao atau dia hanya ingin mendapatkan satu lagi tahun ini sebelum memulai tahun depan dengan pertarungan Pacquiao, tapi cara apa yang lebih baik untuk melakukannya. melawan kidal lain? Saya pikir itu mungkin pola pikirnya, "kata Poirier pada podcast Teddy Atlas. “Dia ingin bertarung melawan kidal lain sebelum dia bertarung dengan kidal lain. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi saya pikir itulah keselarasannya."


McGregor sepenuhnya setuju dengan pendapat Poirier tentang pertandingan ulang itu. "Benar. Gaya tinju kidal. Terus asah keterampilan MMA saya dengan beberapa persaingan ketat, sambil persiapan laga melawan Manny. Tidaklah mudah beralih di antara kedua olahraga dan kemudian kembali ke olahraga yang satu lagi. Hanya ingin tetap tajam, itu saja. Ini adil,"tulis McGregor.Baca Juga: Sah, Napoli Kalah 0-3 dari Juventus

McGregor tidak bertanding sejak Januari, ketika dia mengalahkan Donald Cerrone di UFC 246 hanya dalam 40 detik. Dia ingin menghadapi Poirier pada 2020 dan kemudian beralih ke pertandingan tinju Pacquiao pada 2021.McGregor melakukan debut tinju profesionalnya pada Agustus 2017, ketika dia dihentikan dalam sepuluh putaran oleh Floyd Mayweather di T-Mobile Arena di Las Vegas. Pacquiao telah meninggalkan ring sejak Juli 2019, ketika dia memenangkan keputusan dua belas ronde atas Keith Thurman untuk merebut gelar Kelas Welter WBA.

(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top