Jurus Anyar Alexander Povetkin Lumpuhkan Hook Kiri Dillian Whyte

loading...
Jurus Anyar Alexander Povetkin Lumpuhkan Hook Kiri Dillian Whyte
Jurus Anyar Alexander Povetkin Lumpuhkan Hook Kiri Dillian Whyte/Sky Sports
MOSKOW - Juara Kelas Berat sementara WBC Alexander Povetkin menyiapkan jurus baru untuk melumpuhkan hook kiri Dillian Whyte dalam duel ulang pada 21 November mendatang. Povetkin merasa perlu memakai jurus penangkal sebagai antisipasi pembalasan Whyte yang dipermalukannya dengan KO brutal di ronde kelima dalam pertarungan pertama 22 Agustus lalu di Brentwood, London, Inggris.

Dengan kemenangan tersebut, Povetkin mengambil gelar sementara WBC dan menggagalkan posisi Whyte sebagai penantang wajib melawan juara dunia WBC Tyson Fury. Setelah itu, Whyte segera menerapkan klausul pertandingan ulang - dengan pertarungan kedua ditetapkan pada 21 November di Inggris. Pelatih Povetkin sudah mengerjakan taktik untuk menetralkan senjata Whyte.

Baca Juga: Macguire Diusir Wasit, Denmark Akhiri Kutukan di Wembley

"Semuanya berjalan sesuai rencana, kami sudah mulai latihan tanding," kata pelatih Ivan Kirpa kepada Sky Sports. "Kami sedang mengerjakan solusi teknis untuk menetralkan hook kiri pendek Whyte - jelas ini adalah teknik yang selalu dia lakukan di setiap laga. Tim sedang dalam mood kerja yang baik. Kami memperlakukan balas dendam dengan dedikasi penuh dan pemahaman tentang segala sesuatu yang terjadi."



Promotor Povetkin Andriy Ryabinskiy membantah klaim baru-baru ini bahwa petinjunya itu hampir ditarik keluar dari pertarungan setelah dijatuhkan dua kali pada ronde keempat. "Ini tidak lebih dari sekadar rumor," kata Ryabinskiy kepada Sky Sports.

Baca Juga: Mike Tyson Mengerikan! Roy Jones Jr: Dia Eksplosif dan Menghibur

Babak keempat tidak mudah, itu membuat kami khawatir, tapi Sasha merasa baik, dia tidak terlalu terkejut. Saya pikir ada pertanyaan biasa setelah knockdown: 'Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kita akan melanjutkan pertarungan?'"



Presiden WBC Maurico Sulaiman baru-baru ini memberi tahu BoxingScene.com bahwa juara dunia organisasinya, Tyson Fury, tidak memiliki penantang wajib dan saat ini bebas untuk mengejar duel mempertahankan gelar secara bebas pada musim gugur - melawan Deontay Wilder atau orang lain. WBC juga mendukung pengejaran Fury untuk penyatuan divisi penuh pada tahun 2021, dengan juara IBF, WBA, IBO, WBO Anthony Joshua.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top