Roy Jones Jr Merasa Ngeri Duel Lawan Mike Tyson 1 Ronde 2 Menit

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 05:37 WIB
loading...
Roy Jones Jr Merasa Ngeri Duel Lawan Mike Tyson 1 Ronde 2 Menit
Roy Jones Jr Merasa Ngeri Duel Lawan Mike Tyson 1 Ronde 2 Menit/Boxing Scene
A A A
Mantan juara dunia empat divisi Roy Jones Jr. merasa ngeri melawan Mike Tyson setelah WBC turun tangan mengubah aturan pertarungan menjadi 1 ronde 2 menit bukan 3 menit. WBC turun tangan dan membuat perubahan besar pada pertandingan ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr. pada 28 November mendatang demi keselamatan kedua mantan juara dunia Kelas berat yang kini berusia di atas 50 tahun.

Ada kekhawatiran dari masyarakat, mengenai perbedaan ukuran, usia, dan ketidakaktifan kedua petinju. Jones yakin kurangnya waktu bermain selama tiga menit adalah keuntungan lain bagi Tyson.

"Mereka membuat saya melakukan delapan ronde dua menit sekarang. Itu juga menguntungkannya. Semuanya untuk keuntungannya, itu juga untuk keuntungannya. Pada titik ini, para penggemar sangat bersemangat tentang itu, saya tidak ingin menarik permadani dari bawah para penggemar ... dan mereka (Tim Tyson) akan mencoba dan menuntut saya. Ini tidak benar-benar layak, jadi saya akan masuk dan melakukan dua menit ini, tapi saya harus bekerja sedikit sedikit lebih cepat dari yang saya harapkan, "kata Jones pada Joe Rogan.

Keputusan WBC mengubah aturan 1 ronde 2 menit setelah melihat hasil pertarungan ekshibisi dua petinju legendaris, Julio Cesar Chavez melawan Arce.

"Mereka memutuskan ini minggu lalu. Mereka mengubah beberapa hal pada saya setiap minggu. Saya pikir WBC datang dan mengatakan mereka ingin memasang semacam gelar atau sesuatu, jadi mereka ingin memangkasnya kembali menjadi 1 ronde dua menit. Mereka mengatakan sesuatu tentang pertarungan Arce dan Chavez Sr, betapa lelahnya mereka setelah pertarungan dan mereka merasa itu adalah tindakan pengamanan. Tapi yang tidak mereka sadari adalah semakin lama Anda membuat Mike tetap segar, semakin berbahaya bagi saya. Aku perlu membuat Mike cepat sembuh, agar aku bisa keluar dari zona berbahaya ini,''ujar Jones Jr.

"(Chavez Sr) dan Arce bertarung dalam pameran yang 'benar' dengan tutup kepala dan sarung tangan besar, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka sangat kelelahan setelahnya, sehingga mereka merasa itulah yang dapat menghambat kesehatan seseorang. Saya ingin ronde tiga menit, lebih aman untuk saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)