Ditanya Kekuatan AJ, Eh, Pulev Singgung Warna Kulit Joshua

loading...
Ditanya Kekuatan AJ, Eh, Pulev Singgung Warna Kulit Joshua
Ditanya Kekuatan AJ, Eh, Pulev Singgung Warna Kulit Joshua/Sky Sports
LONDON - Kubrat Pulev menebar psywar dengan menyinggung warna kulit juara dunia tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua (AJ). Petinju Bulgaria itu mengungkap kekuatan dan warna kulit Joshua menjelang pertarungan perebutan gelar Kelas Berat yang direncanakan digelar 12 Desember mendatang.

Baca Juga: Roy Jones Jr, Merasa Ngeri Duel Lawan Mike Tyson 1 Ronde 2 Menit

Ketika dimintai komentar soal juara dunia Kelas Berat asal Inggris itu, Pulev malah menyinggung warna kulit Joshua. Entah bermaksud menyindir atau rasisme, Pulev menyebut warna kulit AJ yang lebih gelap darinya. ’’Kekuatannya? Saya akan mengatakan dia memiliki pukulan yang sangat kuat yang tidak dapat disangkal,” kata Pulev. "Apa kekuatannya yang lain? Kulitnya lebih cokelat dariku."

Baca Juga: Cedera Horor, Rahang Pegulat WWE Ini Hancur Dihajar Lawan

Duel Joshua vs Pulev mengalami beberapa kali perubahan jadwal dan tempat pertarungan. Awalnya, Joshua akan menghadapi Pulev di Stadion Tottenham Hotspur pada bulan Juni, tetapi pertarungan itu dijadwal ulang karena pandemi Covid-19. Pulev adalah penantang wajib untuk sabuk IBF Joshua setelah mengalahkan Hughie Fury dalam eliminasi terakhir pada Oktober 2018.

(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top