Jelang Derbi Milan, Ibrahimovic Buat Tenang Donnarumma

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 12:02 WIB
loading...
Jelang Derbi Milan, Ibrahimovic Buat Tenang Donnarumma
Hadirnya Zlatan Ibrahimovic ternyata membuat tenang kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma jelang bertemu Inter Milan. Foto : Livescore
A A A
MILAN - Hadirnya Zlatan Ibrahimovic ternyata membuat tenang kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma jelang bertemu Inter Milan . Setidaknya kini jarak antara klub asal Kota Milan itu tidak terlalu jauh.

Derbi Milan yang akan berlangsung di San Siro, Sabtu (17/10/20200) malam, akan jadi pembuktian Rossonerri. Klub besutan Stefano Pioli itu punya rekor buruk jika bertemu Inter. Sudah lama Milan tak pernah mampu menumbangkan Inter dan terakhir kali itu terjadi pada 2016 silam.

Tapi penampilan Milan kini sudah berubah. Pioli mampu menyulap performa Milan dan musim ini tiga kemenangan beruntun berhasil meraih kemenangan beruntun. (Baca juga : Pioli Lega AC Milan Bisa Bertahan di Liga Europa )

Inilah yang membuat Donnarumma yakin timnya bisa mengimbangi anak asuh Antonio Conte . "Jarak dengan Inter telah menyempit. Mereka telah memperkuat tetapi klub kami juga melakukannya dengan baik di pasar transfer,” kata pemain internasional Italia itu kepada Sky Sport Italia, Jumat (16/10/2020). (Baca juga : Breaking News: Zlatan Ibrahimovic Terinfeksi Covid-19 )

"Pelatih telah melakukan pekerjaan dengan baik hari demi hari, dia banyak membantu kami. Kami tidak bisa menunggu."

"Mereka tim hebat dengan pelatih hebat. Inter memiliki segalanya untuk dikerjakan dengan sangat baik tahun ini, mereka kuat dan terorganisir."

"Kami adalah tim muda tapi kami sadar akan potensi kami dan kami bisa melakukannya dengan baik. Kami tidak takut. Kami hanya fokus pada apa yang kami bisa lakukan dengan baik. Saya optimistis dan yakin bahwa kami akan memainkan pertandingan yang hebat," ungkap Donnarumma.

Keyakinan Donnarumma bertambah dengan adanya Ibrahimovic. Bagi Donnarumma, penyerang senior itu jimat Milan dalam membantu perkembangan skuad muda Pioli, terutama karena ia tahu apa yang diperlukan untuk sukses di Derby della Madonnina .

"Kami semua ingin dia menjadi bagian dari pertandingan dan itulah masalahnya. Dengan Ibra di lapangan, Inter tidak terlalu menakutkan. Dia bersemangat untuk derbi dan akan membantu kami. Melakukan dengan baik di derbi akan memberi kami banyak kekuatan dalam hal kejuaraan. Kami masih di awal tetapi itu bisa memberi kami kekuatan," ucap Donnarumma.

"Kami adalah tim muda yang dapat berkembang pesat. Namun kami juga menunjukkan di masa sekarang bahwa kami dapat melakukan hal-hal yang baik," pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)