Positif Covid, Sam Querrey Kabur Pakai Jet Pribadi Saat Diisolasi

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Sementara itu petenis Italia Fabio Fognini juga terpapar Covid-19 sebelum dirinya dijadwalkan berpartisipasi di Sardina Open pekan ini. Dia pun terpaksa mundur dan wajib menjalani karantina mandiri di tempat tinggalnya.

Petenis peringkat 16 dunia ini merupakan unggulan pertama di ajang ATP berlevel 250 tersebut. Dia menggantikan petenis Argentina Diego Schwartzman yang mengundurkan diri. Sehari sebelumnya dia sempat melakoni babak pertama pada nomor ganda bersama rekan senegaranya, Lorenzo Musetti.

Kabar tersebut diketahui setelah Fognini membagikan ceritanya melalui media sosial Instagram. Dia mengaku telah mengarantina diri dan merasa positif tentang pemulihannya.

“Saya harus memberi tahu Anda semua, pagi ini saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Gejalanya sangat ringan, sedikit batuk dan demam, sakit kepala. Tapi sayangnya berita buruk ini akhirnya menghampiri saya. Saya telah mengisolasi diri dan saya yakin bahwa saya akan segera pulih kembali,” ujar Fognini. (Lihat videonya: Satukan Tekad untuk Memenangkan Perang Melawan Covid-19)

Petenis favorit tuan rumah itu seharusnya dijadwalkan bertemu dengan Roberto Carballes Baena (Spanyol) di babak kedua Sardina Open. Turnamen ini digelar untuk kali pertama pada musim ini. Karena banyak turnamen ATP di Italia telah dibatalkan akibat Covid-19, turnamen ATP level 250 ini pun diorganisasi dan digelar di Cagliari, Italia. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)