Dmitry Bivol Comeback Awal 2021, Bidik Unifikasi Lawan Beterbiev

loading...
Dmitry Bivol Comeback Awal 2021, Bidik Unifikasi Lawan Beterbiev
Dmitry Bivol Comeback Awal 2021, Bidik Unifikasi Lawan Beterbiev/Boxing Scene
LAS VEGAS - Juara Kelas Berat Ringan Asosiasi Tinju Dunia (WBA) Dmitry Bivol akan menjalani pertarungan berikutnya pada awal 2021 di Rusia atau Amerika Serikat. Manajer Bivol, Vadim Kornilov, kepada TASS mengungkapkan bahwa petinju akan comeback di awal 2021.

"Pertarungan itu direncanakan awal tahun depan di Amerika Serikat atau Rusia, tetapi belum ada informasi spesifik, karena ada banyak kendala dan kesulitan terkait dengan situasi di dunia,"kata Kornilov.

Baca Juga: Mengenal Justis Huni Raksasa Kelas berat dari Australia Suksesor Joshua

Bivol telah keluar dari ring sejak Oktober 2019, ketika ia mengalahkan petinju Republik Dominica, Lenin Castillo dengan kemenangan angka mutlak yang meningkatkan rekor tak terkalahkannya menjadi 17 kemenangan (11 dengan KO). Setelah pertarungan berikutnya, Bivol berharap untuk mengamankan pertarungan penyatuan dengan rekan senegaranya, juara Kelas Berat Ringan World Boxing Council (WBC) dan International Boxing Federation (IBF) Artur Beterbiev.



’’Pertandingan melawan Beterbiev tentu saja menarik bagi kami. Kami sedang mempertimbangkannya. Tapi sekarang Beterbiev dan Bivol berencana untuk bertanding masing-masing, dan kemudian pertarungan penyatuan akan dibahas, ”kata Kornilov.

Baca Juga: Roy Jones Jr Merasa Ngeri Duel Lawan Mike Tyson 1 Ronde 2 Menit

Beterbiev dijadwalkan bertarung melawan penantang Jerman Adam Deines pada 11 Desember di Moskow. Petinju yang tak terkalahkan telah menjauh dari ring sejak Oktober lalu, ketika dia menghentikan Oleksandr Gvozdyk untuk menyatukan gelar Kelas Berat RinganWBC, IBF. Beterbiev memiliki rekor tak terkalahkan 15-0
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top