Preview Inter Milan vs AC Milan: Berebut Singgasana

loading...
Preview Inter Milan vs AC Milan: Berebut Singgasana
Inter Milan akan menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza untuk melakoni lanjutan Serie A. Itu menjadi kesempatan bagi keduanya untuk merebut singgasana. Foto: RCTI+
MILAN - Inter Milan akan menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza untuk melakoni lanjutan Serie A, nanti malam. Duel yang bertajuk Derby della Madonnina itu menjadi kesempatan bagi keduanya untuk merebut singgasana.

(Baca Juga: Saksikan Perjuangan PSG dan Derbi Milan di RCTI+)

Berbeda dari sebelumnya, pertemuan kali ini diprediksi bakal berjalan seru. Sebab, baik Inter dan Milan sama-sama membukukan prestasi bagus di awal musim. Mereka bisa bersaing ketat dengan Juventus yang selama ini cukup mendominasi.

Walau menempati posisi lima, Inter belum terkalahkan selama tiga laga pertamanya dan meraih tujuh poin, setara dengan Juventus. Sementara Milan mencatat rekor sempurna dengan hasil sembilan poin dari tiga partai.



Milan hanya kalah produktivitas dari Atalanta yang juga mendulang sembilan poin. Ini pula yang membuat pertandingan nanti sangat penting. Siapapun pemenangnya berpeluang merebut posisi pertama klasemen sementara Serie A.

Ini dibenarkan pelatih Milan, Stefano Pioli. Dia menyebut laga ini akan menjadi ujian berat. Tapi, jika bisa melewatinya dengan baik, kepercayaan diri Zlatan Ibrahimovic dkk bakal meningkat. “Milan punya identitas dan gaya bermain sendiri. Ujian tidak akan pernah berhenti,” ucapnya.

“Ini ujian yang sangat sulit. Saya tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Itu juga berlaku bagi lawan. Kami masih punya ruang untuk berkembang. Tapi, kami menghormati lawan yang dianggap sebagai salah satu kandidat juara Serie A,” lanjutnya dilansir skysport.



Benar kata Pioli, perang saudara ini akan menjadi ujian sulit bagi Milan. Sebab, selama lima pertemuan terakhir di Serie A, I Rossoneri terus terpeleset dengan hasil satu imbang dan empat kekalahan yang terjadi secara beruntun.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top