Saksikan Perjuangan PSG dan Derbi Milan di RCTI+

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 13:13 WIB
loading...
Saksikan Perjuangan PSG dan Derbi Milan di RCTI+
Derbi Milan jadi satu tontonan menarik yang bakal disiarkan melalui streaming RCTI+. Foto : RCTI+
A A A
JAKARTA - Akhir pekan ini liga Eropa akan kembali bergulir setelah menyelesaikan laga internasional. Setidaknya duel menarik Ligue 1 Prancis dan Serie A Liga Italia akan bisa disaksikan melalui live streaming di RCTi+ .

Dari Ligue 1, pertarungan antara Nimes melawan Paris Saint Germain (PSG) menjadi laga menarik. Pertandingan yang akan digelar di Stade des Costieres, Sabtu (17/10/2020) dini hari WIB, sangat penting mengingat PSG sebagai juara bertahan masih berada di posisi keempat.

Sementara dari Serie A, RCTI+ akan menayangkan duel antara Crotone versus Juventus. Semua pecinta sepak bola, khususnya pendukung Juventus, ingin mengetahaui bagaimana kiprah tim besutan Andrea Pirlo setelah absennya Cristiano Ronaldo. (Baca juga : Ronaldo Pulang ke Turin, Juventus Umumkan McKennie Kena Covid-19 )

Seperti sama-sama diketahui, Ronaldo saat ini sedang berada dalam isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19. Meski nekat untuk terbang ke Turin, tentunya CR7 belum bisa ditampikan. (Baca juga : Masih Positif Corona, Ronaldo Nekad Kembali ke Juventus )

Selai itu duel lainnya dari Negeri Pizza yang patut ditunggu adalah Derbi Milan . Pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (17/10/2020) malam, menjadi menarik mengingat Milan berambisi untuk mengalahkan Inter yang selama ini sulit dikalahkan dalam duel tim sekota. (Baca juga : Jelang Derbi Milan, Ibrahimovic Buat Tenang Donnarumma )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)