Penderitaan 11 Tahun Chris Byrd, Frustrasi Ingin Potong Kaki Kiri

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 22:11 WIB
loading...
Penderitaan 11 Tahun Chris Byrd, Frustrasi Ingin Potong Kaki Kiri
Penderitaan 11 Tahun Chris Byrd, Frustrasi Ingin Potong Kaki Kiri/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia Kelas Berat dua kali Chris Byrd kembali naik ring setelah menjalani serangkaian tantangan kesehatan yang berkepanjangan. Mengikuti karir Hall of Fame yang layak di Kelas Berat , termasuk kemenangan atas Vitali Klitschko, Evander Holyfield, dan David Tua, Byrd (47-5, 22 KO) menderita neuropati parah dan nyeri kronis akibat pertarungan jauh di atas berat badan alaminya.

"Tidak ada yang ingin melawan saya di Kelas Menengah, jadi saya naikkan berat badan ke Kelas Berat, Dan saya membayarnya. Saya mengalami 11 tahun penderitaan. Beberapa tahun yang lalu, saya bahkan tidak bisa menggerakkan kaki saya. Kaki kiri saya sangat parah sehingga beberapa hari saya hanya ingin memotong semuanya. Saya harus membuat perubahan drastis dan pilihan dalam hidup untuk mendapatkan tempat saya hari ini,"kata Byrd.

Tampak langsing dengan berat 73,9 Kg, transformasi Byrd yang berusia 50 tahun dimulai hampir tiga tahun lalu ketika putrinya bertunangan untuk menikah. Gagasan tidak bisa mengantarnya menyusuri lorong menyakitkan Byrd, karena dia bersedia melakukan atau mencoba apa pun yang dapat membantu memperbaiki kondisinya, dan membiarkan dia ada di sana untuk orang-orang yang dia cintai. Dia mengubah kebiasaan makannya - berhenti mengonsumsi semua hal yang menyebabkan alergi (gandum, gula, dan produk susu) dan beralih ke pola makan nabati.


Mempertimbangkan semua yang telah dia capai baik dalam karir profesionalnya maupun dalam transformasi pasca karirnya yang dramatis dari Kelas Berat yang sedang berjuang menjadi Kelas Menengah yang bersemangat, tidak ada yang dapat menghentikan Chris Byrd."Saya benar-benar ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa tidak ada kata terlambat untuk mencapai tujuan Anda, dan mewujudkan impian Anda. Refleks saya sangat tajam, kekuatan saya fenomenal, dan saya lebih fokus daripada sebelumnya. Saya merasa saya ' Saya siap untuk kembali ke ring, dan dengan bantuan dan bimbingan Split-T Boxing, saya berharap dapat mewujudkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)