Sumbang Dua Gol, Osvaldo Haay Puji Kekompakan Persija Jakarta

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 03:05 WIB
loading...
Sumbang Dua Gol, Osvaldo Haay Puji Kekompakan Persija Jakarta
Persija terus melakukan persiapan untuk menyambut lanjutan Liga 1 2020. Terbaru, Macan Kemayoran melibas Persija EPA 7-2 saat laga uji coba. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta terus melakukan persiapan untuk menyambut lanjutan Liga 1 2020 . Terbaru, Macan Kemayoran melibas Persija EPA 7-2 saat laga uji coba di lapangan PSAU, Halim, Jakarta (16/10/2020). Osvaldo Haay menjadi bintang dengan menyumbang dua gol.

(Baca Juga: Jelang Everton vs Liverpool James Rodriguez Hadapi Tantangan Terberat di Awal Musim Ini )

Osvaldo mengaku puas dengan kemenangan telak ini. Meski melawan pemain dengan status junior, Persija menunjukkan keseriusan selama bertanding dengan mengacu strategi yang disusun pelatih Sudirman.

Dia menilai hasil positif ini bisa menambah kepercayaan diri para pemain. Setidaknya, itu bisa menjaga motivasi Marc Klok dkk sambil menunggu kepastian mengenai nasib kompetisi tertinggi di Indonesia itu.

“Sangat senang dengan persiapan Persija sejauh ini. Kerja sama antar lini telah terjalin dan siap menuju kompetisi. Saya juga dapat mencetak gol di laga uji coba ini memanfaatkan kerja sama tim,” tutur Osvaldo, di situs resmi Persija.

Disisi lain, pelatih Persija EPA, Sopian Hadi mengapresiasi perjuangan pemainnya walau dihajar babak belur. Dia menilai pertandingan tersebut memberi banyak informasi mengenai kekurangan dan kesalahan yang harus diperbaiki.

(Baca Juga: Bek Peru Ledek Neymar Seperti Badut )

“Mereka (Persija) tim profesional. Secara pengalaman, usia dan hal lainnya, kami kalah kelas sebagai tim junior. Banyak kesalahan pemain kami yang mereka manfaatkan menjadi gol. Tapi, itu semua menjadi pelajaran buat kami,” kata Sopian.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)