Sadisnya Petinju 18 Tahun Xander Zayas Habisi Lawannya Ronde 1

loading...
Sadisnya Petinju 18 Tahun Xander Zayas Habisi Lawannya Ronde 1
Sadisnya Petinju 18 Tahun Xander Zhayas Habisi Lawannya Ronde 1/BoxinG Scene
FLORIDA - Bogeman maut Xander Zayaskembali memakan korban KO di ronde pertama!. Di tempat yang sama enam minggu lalu, Zayas meremukkan Orlando Salgado di ronde 1 dalam duel Kelas Welter.

Satu-satunya hal yang berubah sejak saat itu adalah usia dan lawannya, karena Zayas yang kini berusia 18 tahun bekerja cepat untuk mengalahkan Anthony Curtiss. Rentetan pukulan mengakhiri pertandingan penyisihan Telemundo mereka pada saat pertarungan tersisa 0:55 menjelang berakhirnya ronde pertama, Jumat malam atau Sabtu (17/10/2020) siang WIB di Osceola Heritage Park di Kissimmee, Florida, Amerika Serikat.

Baca Juga: Penderitaan 11 Tahun Chris Byrd, Frustrasi Ingin Potng Kaki Kiri
Zayas — yang pindah dari San Juan, Puerto Rico ke Plantation, Florida pada usia 11 tahun — melakukan debut di negara bagiannya September lalu, meraih KO di ronde pertama dari Orlando Salgado pada malam ulang tahunnya yang ke-18. Sedikit berubah dalam enam minggu sejak prestasi itu, karena Curtiss lebih tinggi. Zayas tidak membuang waktu untuk membangun dominasinya, tampil seperti petinju masa depan Kelas Welter.

Curtiss dengan cepat menemukan dirinya terpojok dan dikepung, tidak mampu mempertahankan diri dari rentetan tembakan kekuatan yang tepat dari jarak jauh Boricua. Malam itu hanya akan menjadi lebih buruk bagi Curtiss, seperti yang diduga oleh orang ketiga yang langsung menolak kontes. Baca Juga: Kontroversi Kubrat Pulev: Cium Paksa Reporter, Skorsing, Rasisme



Kemenangan tersebut meningkatkan rekor Zayas menjadi 6-0 (5 KO), meskipun tantangan yang jauh lebih berat terbentang di depan. Mantan petinju amatir yang menonjol ini dipromosikan oleh Top Rank dan dikelola oleh Peter Kahn, keduanya memiliki harapan tinggi untuk bakat kelas welter pejantan.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top