Sadio Mane Pencetak Gol Tercepat di Derby Merseyside

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 22:04 WIB
loading...
Sadio Mane Pencetak Gol Tercepat di Derby Merseyside
Sadio Mane berhasil mencetak gol tercepat Derby Merseyside ketika membawa Liverpool unggul lebih dulu dari Everton. Foto : Reuters
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane berhasil mencetak gol tercepat di Derby Merseyside ketika membawa Liverpool unggul lebih dulu dari Everton . Sayangnya gol tersebut bisa disamakan Michael Keane pada pertandingan di Goodison Park, Sabtu (18/10/2020) malam.

Ini adalah pertandingan perdana Mane buat The Reds setelah ia melewatkan kemenangan 7-2 saat sang juara melumat Aston Villa sebelum jeda internasional. Pada pertandingan kali ini Mane berhasil mengoyak gawang Everton saat laga berlangsung dua menit dan 15 detik. (Baca juga : Babak I: Adrian Blunder, Gol Sadio Mane Dibalas Everton )

Itu adalah gol tercepat keempat yang dibuat seorang penyerang dalam tiga pertandingan musim ini. Hanya pemain Southampton Danny Ings (12 menit) yang mencetak gol pembuka di lebih banyak pertandingan Liga Primer sejak awal 2019-20.

Sementara itu jalannya pertandingan nyaris dimenangkan Liverpool. Everton sempat memberikan perlawanan dengan menyamakan kedudukan 2-2. Namun jelang bubaran Jordan Henderson berhasil mencetak gol buat Liverpool. Sayangnya gol tersebut dianulir. (Baca juga : Virgil van Dijk Cedera, Liverpool Ditahan Imbang Everton )

Kemenangan pasukan Juergen Klopp ini juga harus dibayar mahal dengan cederanya Virgil van Dijk . Ia tak bisa menyelesaikan babak pertama setelah di menit 11 ditarik keluar setelah dilanggar Jordan Pickford dan harus digantikan Joseph Gomez.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4293 seconds (0.1#10.140)