Suarez Jadi Penentu Kemenangan Atletico Madrid di Markas Celta Vigo

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 23:13 WIB
loading...
Suarez Jadi Penentu Kemenangan Atletico Madrid di Markas Celta Vigo
Suarez Jadi Penentu Kemenangan Atletico Madrid di Markas Celta Vigo. Foto: La Liga
A A A
VIGO - Luis Suarez langsung memperlihatkan kemampuan terbaiknya sejak didatangkan Atletico Madrid dari Barcelona. Hari ini Suarez mencetak gol kemenangan di markas Celta Vigo.

Tampil di markas Celta Vigo di pekan keempat La Liga di Stadion Abanca Balaidos, Sabtu (17/10/2020) malam waktu Indonesia, Suarez tampil sebagai starter. Penyerang asal Uruguay itu menjawab kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan mencetak gol pada menit ke-6.

Mantan pemain Barcelona dan Liverpool itu ditarik keluar untuk digantikan Yannick Carrasco pada menit ke-65. Di babak kedua, Atletico Madrid juga mengganti Diego Costa dengan Joao Felix. (Baca Juga: Suarez Mau Selebrasi jika Jebol Gawang Barcelona )

Saat laga seakan bakal berakhir dengan kemenangan tipis 1-0, Atletico Madrid kembali menambah pundi-pundi golnya. Kali ini Yannick Carrasco yang mencetak gol di menit ke-90(+5) untuk mengubah papan skor jadi 2-0.

Gol tersebut sekaligus mengakhiri perlawanan Celta Vigo. Dengan hasil itu Atletico Madrid sukses membawa pulang tiga gol dari markas Celta Vigo. Suarez keluar sebagai aktor penting dalam kemenangan tersebut. (Lihat Grafis: Shaqiri Pemain Ketiga Liverpool yang Positif Virus Corona )

Susunan Pemain

CELTA VIGO (5-4-1): Ivan Villar; Sergio Carreira, Jeison Murillo, Nestor Araujo, Lucas Olaza, Jose Manuel Fontan; Santi Mina, Renato Tapia, Fran Beltran, Nolito, Iago Aspas. Cadangan: David Junca, Denis Suarez, Iago Dominguez, Emre Mor, Okay Yokuslu, Jorge Saenz, Alvaro Fernandez, Brais Mendez, Gabriel Veiga, David Costas, Miguel Rodriguez, Miguel Baeza.

ATLETICO MADRID (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Mario Hermoso, Manuel Sanchez; Angel Correa, Lucas Torreira, Koke, Thomas Lemar; Luis Suarez, Diego Costa. Cadangan: Ivo Grbic, Felipe, Ricard Sanchez, Marcos Llorente, Hector Herrera, Vitolo, Yannick Carrasco, Sanabria, Joao Felix, Ivan Saponjic, Sergio Camello.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)