Ritual Nyeleneh Lomachenko Mancing, Puzzle Matematika, Menari

loading...
Ritual Nyeleneh Lomachenko Mancing, Puzzle Matematika, Menari
Ritual Nyeleneh Lomachenko Mancing, Puzzle Matematika, Menari/The Sun
LAS VEGAS - Vasiliy Lomachenko menjalani ritual memancing, menyelesaikan puzzle matematika, tarian rakyat, dan menahan nafas dalam pelatihan untuk pertarungan melawan Teofimo Lopez Minggu (18/10/2020) siang ini WIB. Ritual khusus selalu dilakukan Lomachenko setiap kali akan naik ring pertarungan besar.

Lomachenko bukanlah petinju biasa. Juara dunia tiga kelas Ukraina, 32, dinilai sebagai salah satu petarung pound-for-pound terbaik. Dan Anda bisa yakin favorit mungkin telah mempersiapkan pertarungan dengan cara yang paling unik. Si kidal, yang membanggakan 396 kemenangan amatir yang luar biasa sebelum ia juga menjadi profesional, menggunakan puzzle matematika, tarian rakyat, dan menahan napas di bawah air untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Baca Juga: Teofimo Tak Peduli Bursa Taruhan Unggulkan Lomachenko 4-1

Meskipun menunjukkan janji untuk bertinju sejak usia empat tahun, ayah Lomachenko, Anatoly, bersikeras bahwa putranya harus memulai kelas dansa. Selama empat tahun ia mengasah keterampilan gerak kakinya melakukan tarian rakyat tradisional Ukraina yang disebut Hopak, di mana penari mengenakan pantalon longgar dan sepatu bot berwarna cerah.



Itu adalah taktik ayahnya, sebagian dari seni bela diri sensei sebagian Buddha, untuk membantu Loma meningkatkan gerak kakinya, seperti yang kemudian ia pahami. “Saya tidak mengerti saat itu,” kata Lomachenko kepada Sports Illustrated. “Dia tidak memperhatikan tanganku. Dia tidak memperhatikan pembelaan saya. Pertama, dia memperhatikan gerak kaki saya."

Baca Juga:Getafe Tumbangkan Barcelona dengan Skor Tipis

Bertahun-tahun kemudian, Lomachenko kembali ke sasana tinju dan melatih bantalan - meningkatkan kecepatan tangan dan kekuatan pukulannya. Lomachenko, yang memiliki rekor profesional 14-1, memilih langkah latihan yang tidak lazim untuk mengalahkan musuhnya. Sebelum dia mengalahkan Luke Campbell di The O2 Arena tahun lalu dengan keputusan bulat, dia sangat tertarik untuk melatih pikirannya.



Ritual Nyeleneh Lomachenko Mancing, Puzzle Matematika, Menari
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top