Teofimo Hancurkan Lomachenko, Lopez Sr: Karirnya Lebih Dahsyat daripada Mayweather

loading...
Teofimo Hancurkan Lomachenko, Lopez Sr: Karirnya Lebih Dahsyat daripada Mayweather
Teofimo Hancurkan Lomachenko, Lopez Sr: Karirnya Lebih Dahsyat daripada Mayweather/Boxing scene
LAS VEGAS - Ayah Teofimo Lopez Jr. mempunyai keyakinan anaknya akan menghancurkan Vasiliy Lomachenko dalam duel unifikasi gelar Kelas Ringan, Minggu (18/10/2020) siang ini WIB. Lopez Sr. memiliki feeling anaknya akan memiliki karir lebih dahsyat dibandingkan Floyd Mayweather Jr. Lopez Sr memprediksi Teofimo bisa meremukkan Lomachenko, jawara Kelas Ringan WBA, waralaba WBC, WBO dalam enam ronde.

’’Dia akan masuk perangkap anakku dan akan meng-KO-nya. Pertarungan ini tidak lebih dari 6 ronde. Ini tidak akan berlangsung 6 ronde,''kata Lopez Sr. ’’Aku percaya anakku lebih cepat dari Lomachenko. Aku percaya anakku lebig pintar daripada Lomachenko, dan, aku percaya anakku lebih kuat,’’lanjut Lopez Sr.

Baca Juga: Teofimo Tak Peduli Bursa Taruhan Unggulkan Lomachenko 4-1

Keyakinan Lopez Sr mengenai Teofimo akan menghancurkan Lomachenko didasari kemampuan anaknya. Dia beranggapan Teofimo lebih superior dibandingkan petinju Ukraina tersebut. ’’Dia punya segalanya untuk mengalahkan Lomachenko. Anak saya tidak respek dengannya,’’ujarnya.



Baca Juga: Ketangguhan Dua Ayah di Balik Kehebatan Lomachenko dan Teofimo

Tidak hanya menghancurkan, lanjut Lopez Sr, Teofimo diyakini bisa membuat karir Lomachenko rusak.’’Anak saya akan mengalahkannya yang membuatnya tersingkir selama sebulan, setahun. Kamia kan menghancurkan Lomachenko.’’
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top