Wuih Tajir Melintir! Koleksi Rumah Mewah Rp1,9 T Conor McGregor

loading...
Wuih Tajir Melintir! Koleksi Rumah Mewah Rp1,9 T Conor McGregor
Wuih Tajir Melintir! Koleksi Rumah Mewah Rp1,9 T Conor McGregor/The Sun
Conor McGregor memiliki sejumlah rumah mewah yang menakjubkan, termasuk mansion di Irlandia, vila di Marbella, dan Las Vegas. Semua kemewahan itu diraih McGregor setelah menjadi superstar UFC sebelum pensiun.

McGregor, 31 tahun, mengumumkan pengunduran dirinya terakhir dari UFC pada bulan Juni dan dilaporkan memiliki aset bernilai 101 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 T dengan asumsi £1 = Rp19.000.

Selain itu, bisnis wiski dan fesyennya sedang berkembang pesat. Dan dengan semua uang yang menumpuk, dia mampu membangun portofolio properti ekstensif yang tersebar di seluruh dunia. Yuk intip rumah mewah McGregor. Baca Juga:GSP Turun Gunung Jika Khabib Menang Spektakuler Lawan Gaethje

IRLANDIA



Berasal dari Emerald Isle, McGregor selalu mengikuti kata hatinya dan membeli rumah Irlandia yang subur. Dia menghabiskan £2 juta untuk sebuah rumah besar yang menakjubkan pada tahun 2019, yang dulunya milik putra mantan Taoiseach Albert Reynolds The Paddocks dekat Straffan, Co Kildare duduk di belakang komunitas elite Ladycastle yang terjaga keamanannya di K Club, terkenal sebagai tuan rumah Piala Ryder pada tahun 2006. Properti ini memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan ruang permainan.

Wuih Tajir Melintir! Koleksi Rumah Mewah Rp1,9 T Conor McGregor


Wuih Tajir Melintir! Koleksi Rumah Mewah Rp1,9 T Conor McGregor




Ada fasilitas berkuda, serta pemandangan Sungai Liffey yang luar biasa. Memasuki tempat tinggal yang indah, Anda akan dihadapkan dengan tangga spiral, dan ruang keramik diterangi dengan lampu kristal yang menakjubkan. Dan McGregor tidak akan pernah melewatkan sesi pelatihan berkat gym pribadinya, yang dilengkapi dengan peralatan canggih untuk menjaga
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top