Cetak Gol Lagi, Luis Suarez Ungkap Kesan Diduetkan Pertama Kali dengan Costa

loading...
Cetak Gol Lagi, Luis Suarez Ungkap Kesan Diduetkan Pertama Kali dengan Costa
Luis Suarez mencetak gol ketiganya untuk Atletico Madrid sejak meninggalkan Barcelona/Foto/Marca
MADRID - Luis Suareztak henti mencetak gol. Mantan bintang Liverpool itu mencetak gol ketiganya untuk Atletico Madrid sejak meninggalkan Barcelona dalam kemenangan 2-0 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga 2020/2021 di Balaidos, Sabtu (17/10/2020).

Suarez membuka skor di babak pertama dengan penyelesaian yang rapi memanfaatkan umpan Manuel Sanchez menit keenam. Yannick Carrasco menggandakan keunggulan pada menit ke-90+5, setelah Joao Felix membentur mistar. (Baca juga: Dikalahkan Cadiz, Alarm Bahaya buat Madrid Jelang Liga Champions dan El Clasico).

Tambahan tiga angka tak hanya mencatatkan Pasukan Diego Simeonedi peringkat 6 dengan delapan poin. Mereka belum terkalahkan dalam empat laga La Liga musim ini, dengan dua kali menang dan dua imbang. Real Madridyang dikalahkan Cadiz 0-1, masih di puncak klasemen dengan 10 angka dari lima laga.

"Kami tahu masalah yang akan kami hadapi melawan lawan yang selalu membuat keadaan menjadi sulit, terutama di markas mereka," kata Suarez usai pertandingan kepada Movistar seperti dilansir Sport.es. (Baca juga: Disorot karena Sia-siakan Van de Beek, Bos MU Janji Akan Beri Jatah Merumput).



"Yang penting kami menang. Kami menderita pada akhirnya, tapi kami menang."

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan kami menang, itulah yang kami inginkan. Celta memiliki pemain dengan kualitas tinggi dan bisa berbahaya. Tapi, kami menjaga clean sheet, yang juga penting, efisien dalam pertahanan dan merebut peluang kami." (Baca juga: Permintaan Maaf Richarlison Secara Terbuka Usai Lakukan Tekel Horor pada Thiago).

Untuk pertama kalinya, Simeone memasangkan Suarez dengan Diego Costa di lini depan.



"Saya merasa baik dengan Costa," Suarez menambahkan. "Semua orang tahu pentingnya dia dan tahun-tahun yang dia habiskan di sini di Atletico. Kami berusaha beradaptasi satu sama lain dengan cara terbaik karena kami belum pernah bermain bersama sebelumnya."
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top