Cetak Gol Lagi, Luis Suarez Ungkap Kesan Diduetkan Pertama Kali dengan Costa

Minggu, 18 Oktober 2020 - 23:04 WIB
loading...
Cetak Gol Lagi, Luis Suarez Ungkap Kesan Diduetkan Pertama Kali dengan Costa
Luis Suarez mencetak gol ketiganya untuk Atletico Madrid sejak meninggalkan Barcelona/Foto/Marca
A A A
MADRID - Luis Suarez tak henti mencetak gol. Mantan bintang Liverpool itu mencetak gol ketiganya untuk Atletico Madrid sejak meninggalkan Barcelona dalam kemenangan 2-0 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga 2020/2021 di Balaidos, Sabtu (17/10/2020).

Suarez membuka skor di babak pertama dengan penyelesaian yang rapi memanfaatkan umpan Manuel Sanchez menit keenam. Yannick Carrasco menggandakan keunggulan pada menit ke-90+5, setelah Joao Felix membentur mistar. ( ).

Tambahan tiga angka tak hanya mencatatkan Pasukan Diego Simeone di peringkat 6 dengan delapan poin. Mereka belum terkalahkan dalam empat laga La Liga musim ini, dengan dua kali menang dan dua imbang. Real Madrid yang dikalahkan Cadiz 0-1, masih di puncak klasemen dengan 10 angka dari lima laga.

"Kami tahu masalah yang akan kami hadapi melawan lawan yang selalu membuat keadaan menjadi sulit, terutama di markas mereka," kata Suarez usai pertandingan kepada Movistar seperti dilansir Sport.es. ( ).

"Yang penting kami menang. Kami menderita pada akhirnya, tapi kami menang."

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan kami menang, itulah yang kami inginkan. Celta memiliki pemain dengan kualitas tinggi dan bisa berbahaya. Tapi, kami menjaga clean sheet, yang juga penting, efisien dalam pertahanan dan merebut peluang kami." ( ).

Untuk pertama kalinya, Simeone memasangkan Suarez dengan Diego Costa di lini depan.

"Saya merasa baik dengan Costa," Suarez menambahkan. "Semua orang tahu pentingnya dia dan tahun-tahun yang dia habiskan di sini di Atletico. Kami berusaha beradaptasi satu sama lain dengan cara terbaik karena kami belum pernah bermain bersama sebelumnya."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)