Raphael Akpejiori, Rival Baru Anthony Joshua Berdarah Nigeria

Kamis, 07 Mei 2020 - 10:29 WIB
loading...
A A A
"Tetapi jika itu terjadi, itu akan menjadi pertarungan hebat bagi negara dan benua. Itu bisa terjadi di Nigeria, itu bisa terjadi di Lagos, Nigeria, itu bisa terjadi di Abuja, Nigeria, yang bisa terjadi di Calabar, Nigeria."

Setelah mencapai tujuan awalnya dalam bola basket dan sepak bola Amerika, Akpejiori telah menetapkan target dua tahun untuk mencapai pertengkaran gelar juara dunia. Dia berharap untuk melanjutkan perjuangannya untuk naik peringkat pada bulan September, dengan pertarungan di Miami. Akankah KO lain yang cepat mengirimkan peringatan kepada pesaing potensial?

"Kualitas tinju saya sendiri memberi tahu Anda bahwa saya di sini untuk berbisnis. Saya tidak perlu catatan saya untuk mengatakan bahwa saya serius. Jika Anda berdiri di depan saya, Anda akan tersingkir. Begitulah cara kerjanya menjadi untuk 50 pertarungan berikutnya, atau untuk selanjutnya berapa banyak lagi pertarungan yang harus saya jalani. Apakah kamu merasa aku serius atau tidak, itu masalahmu, menurutku, karena ketika kita menghadapi, kamu akan tersingkir."

Nama panggilan awal, 'The Nigerian Hurricane,' telah dibuang oleh Akpejiori, yang tidak tertarik untuk memperoleh gelar muluk. "Aku tidak tahu dari mana nama itu berasal, karena itu bukan namaku. Aku melihatnya di internet sepanjang waktu. Bukan tugasku untuk memberi nama pada diriku sendiri."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)