Mike Tyson Hingga Pacquiao Bicara Kemenangan Kejutan Teofimo Lopez

Senin, 19 Oktober 2020 - 07:45 WIB
loading...
Mike Tyson Hingga Pacquiao Bicara Kemenangan Kejutan Teofimo Lopez
Mike Tyson Hingga Pacquiao Bicara Kemenangan Kejutan Teofimo Lopez/Boxing scene
A A A
LAS VEGAS - Dunia tinju bereaksi dengan kemenangan mengejutkan Teofimo Lopez atas Vasiliy Lomachenko yang membawanya menjadi juara termuda pemegang empat sabuk juara. Dalam duel uifikasi gelar waralaba WBC, WBA, WBO, IBF, Kelas Ringan, Teofimo Lopez (16-0, 12 KO) menampilkan kinerja kelas master untuk menang angka mutlak 12 ronde atas Vasiliy Lomachenko (14-2, 10 KO).

Tiga juri memberinya kemenangan dengan selisih angka besar 116-112, 119-109 dan 117-111. Pada usia 23 tahun, Lopez menjadi petarung termuda dalam sejarah yang menyatukan keempat gelar badan tinju dunia. Dia menjadi petarung kelima yang mencapai prestasi seperti itu - dengan Bernard Hopkins, Jermain Taylor, Terence Crawford dan Oleksandr Usyk menjadi tiga lainnya.



Sedangkan bagi Lomachenko ini adalah kekalahan untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Berikut reaksi komunitas tinju dunia merespons kemenangan Lopez. Ada yang mendukung, tapi ada juga yang mempertanyakan keputusan hakim juri.

Teddy Atlas - Sekali lagi apa yang dilakukan para petarung di dalam ring itu adalah gagah. Apa yang dilakukan hakim di luar itu sama sekali tidak mulia. Bosan mengatakannya, dan muak melihatnya. Sekali lagi saya tidak punya masalah dengan pertarungan yang dimenangkan Lopez, dia berhak mendapatkannya, tetapi Loma tidak pantas menerima kekalahan dengan selisih skor sebesar itu.

Mike Tyson - Brooklyn pasti ada di rumah malam ini. Lopez adalah orang yang harus dikalahkan. Juara Brooklyn lainnya.

Manny Pacquiao - Selamat kepada Teofimo Lopez atas penampilan luar biasa yang tak terbantahkan.



Ryan Garcia
- Saya berjuang melawan Luke Campbell tetapi saya ingin melawan Lopez, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab di divisi Kelas Ringan ini.

Eddie Hearn - Baru saja bangun..Lopez wow !!!

Jamel Herring - Kami tidak akan melakukan ini ... mengatakan apa yang Anda inginkan tentang SKOR, tetapi pria YANG TEPAT menang. Itu pertarungan yang bagus.

Roman Gonzalez
- Selamat atas kemenangan besar Anda, Anda menunjukkan kualitas dan kecerdasan tinju Anda. Hidup Amerika Tengah. Berkah Errol Spence - Terima kasih, Teo, selamat!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)