Teofimo Lopez Kepada Loma: Rematch Untuk Apa? Hasilnya Sama Saja

loading...
Teofimo Lopez Kepada Loma: Rematch Untuk Apa? Hasilnya Sama Saja
Teofimo Lopez Kepada Lomachenko: Rematch Untuk Apa? Hasilnya Sama Saja/Boxing Scene
Teofimo Lopez menepis potensi rematch dengan Vasiliy Lomachenkoyang dikalahkannya dengan angka mutlak dalam duel unifikasi di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (17/10/2020) malam lalu. Juara Kelas Ringan sejati yang tidak terkalahkan itu tidak berpikir ada alasan mereka harus bertarung lagi.

Pasalnya, sebelum duel digelar, kedua kubu sepakat tidak ada klausul pertandingan ulang dalam kontrak mereka. Oleh karena itu terserah Teofimo Lopez untuk memberi Lomachenko pertandingan ulang. Lopez yakin pertandingan ulang akan berlangsung serupa dengan bagaimana dia mengalahkan Lomachenko dengan angka mutlak dalam pertarungan penyatuan gelar Kelas Ringan12 ronde.

Baca Juga:Tangisan dan Salto Kemenangan Bersejarah Teofimo Lopez

Lomachenko dari Ukraina, 32, mungkin akan kembali turun kelas dan mungkin tidak menginginkan duel kedua dengan Lopez. Loma tidak menghadiri konferensi pers pasca-pertarungan di MGM Grand, tetapi mantan juara tiga divisi itu tidak menyebutkan pertandingan ulang dalam wawancara pasca-pertarungannya dengan Mark Kriegel dari ESPN.



Jika Loma meminta rematch, Lopez tidak akan mengerti maksudnya setelah mengalahkan lawan yang secara umum dianggap sebagai salah satu dari tiga petarung teratas, pound-for-pound, dalam olahraga. "Untuk apa? Untuk apa ?, ”tanya Lopez saat konferensi pers.

''Saya mengalahkannya, dan saya melakukan semua yang harus saya [lakukan] untuk mengalahkannya. Jika ada, itu akan terjadi lagi, hal yang sama. Tidak ada klausul pertandingan ulang karena suatu alasan. Sekarang saya bisa bicara omong kosong. Mereka cukup sering tidak memberikan klausul pertandingan ulang karena suatu alasan.''

Baca Juga: Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (19/10/2020)



''Dan mereka memberi saya kontrak di samping, cukup banyak mengatakan, seperti, 'Jika kamu kalah, inilah yang akan kamu dapatkan untuk pertarungan berikutnya,' cukup banyak memprediksi bahwa saya akan kalah. Tidak apa-apa. Sekarang, Anda tahu, mereka harus memakannya, menyedotnya. Dan sekarang saatnya kita mengambil alih dan bergerak maju. Itu dia. Aku sudah bilang, sobat, keluar dengan yang lama, dengan yang baru.”
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top